Santai

Ada Film Batman, Simak Deretan Film yang Masuk Daftar Top Film Netflix Hari Ini (5/2)

Ada Film Batman, Simak Deretan Film yang Masuk Daftar Top Film Netflix Hari Ini (5/2)

MOMSMONEY.ID - Jadi film yang ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (5/2).

Setiap minggunya beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix.

Film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah beberapa judul yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Nah, berikut adalah judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Remaja Barat di Netflix, Penuh Lika-Liku

Badland Hunters

Merupakan film terbaru dari Korea, film yang punya genre action ini menempati peringkat pertama setelah masuk di Netflix. Dibintangi Don Lee atau Ma Dong Seok, film ini berlatar kehidupan di Korea setelah gempa bumi mematikan.

Peristiwa tersebut mengubah Seoul menjadi tanah tandus dan tak memiliki aturan. Seorang pemburu yang tak kenal takut beraksi untuk menyelamatkan remaja yang diculik oleh dokter.

Batman

Upaya Batman melakukan pemburuan sosok pembunuh, membawanya kembali memasuki dunia kriminal di Gotham City. Permasalahan dengan pembunuh bisa saja menjadi terikat dengan masalah lain yang berkaitan dengan penguasa elite di Gotham City.

Film yang rilis di tahun 2022 dan dibintangi oleh Robert Pattinson ini menempati posisi kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Remaja Barat di Netflix, Penuh Lika-Liku

The Matrix Resurrections

Masuk di peringkat ketiga, film ini adalah film yang rilis pada tahun 2021 kemarin. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini tentu menjadi film favorit penggemar film action, ya.

Terjebak kembali di sebuah simulasi realita Matrix, Neo meyakini bahwa dirinya adalah seorang pembuat video game bernama Thomas Anderson. Sebuah kesempatan untuk kabur dari dunia tersebut pun akhirnya muncul di hadapannya.

Lift

Film komedi kriminal terbaru yang dibintangi Kevin Hart menyusul di peringkat keempat daftar top film Netflix hari ini. Seorang pencuri profesional dan krunya yang ahli, mencoba untuk melakukan misi perampokan terbesar.

Misi mereka adalah mencuri emas senilai 500 juta dollar AS dari brankas pesawat di ketinggian 12.000 meter. Bagi yang suka cerita misteri komedi, film action ini jangan sampai lupa untuk ditonton, ya.

Orion and the Dark

Sebuah film animasi terbaru yang rilis di tahun 2024 ini menduduki peringkat kelima jajaran top film Netflix. Dengan mengusung genre komedi, film keluarga ini mengikuti perjalanan imajinasi seorang bocah lelaki.

Ia suka berimajinasi bahwa ia menghadapi ketakutannya dalam perjalanan menembus malam bersama teman barunya. Yaitu adalah makhluk raksasa murah senyum bernama Gelap.

Itulah tadi ragam pilihan film yang masuk daftar jajaran top film Netflix hari ini. Ada jagoan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News