Santai

Rekomendasi 4 Variety Show Korea Populer di Disney+, Tonton Semua yuk

Rekomendasi 4 Variety Show Korea Populer di Disney+, Tonton Semua yuk

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma drama Korea, ada juga beberapa variety show Korea menarik yang bisa ditonton di Disney+.

Variety show Korea hingga saat ini masih banyak menarik perhatian penggemar untuk menontonnya melalui beragam jenis layanan streaming.

Salah satunya adalah Disney+, yang terus menampilkan banyak pilihan variety show Korea dengan beragam tema.

Penggemar variety show Korea, jangan lupa tonton beberapa rekomendasinya ini di Disney+, ya.

Baca Juga: Bikin Laper Semua, Ini Daftar 5 Variety Show Kuliner Garapan PD Na

The Zone: Survival Mission

Dengan cerita seru dan menarik, acara ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar. The Zone: Survival Mission wajib ditonton karena dibintangi oleh tiga bintang legendaris yang lucu dan kocak, yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yu Ri (SNSD).

Di setiap episodenya, ketiga peserta dengan kepribadian berbeda ini harus menghadapi serangkaian misi pertahanan diri. Ketiganya harus bertahan selama empat jam dalam situasi berbeda yang menambah keseruan variety show ini.

Pink Lie

Pink Lie dipandu oleh host papan atas yaitu Lee Sun Bin, Kim Hee Chul, Song Won Seok, dan RalRal. Konsep dari dating show Pink Lie adalah para pesertanya diizinkan untuk membawa satu kebohongan dari diri mereka.

Empat pria dan tiga wanita dikumpulkan dalam satu rumah. Mereka bertujuh semuanya memiliki kebohongan yang harus ditutupi. Seperti kebohongan mengenai latar belakang, pekerjaan, umur, dan hal-hal lainnya.

Di balik kebohongan tersebut, mereka semua memiliki tujuan yang sama. Yakni, untuk mencari pasangan yang bisa menerima kebohongan dan diri mereka apa adanya.

Baca Juga: I Live Alone dan 4 Variety Show Korea Ini Cocok Buat Single

BTS In The Soop

Fans BTS alias Army tentunya sudah tidak asing dengan reality show miliki BTS yang satu ini. Melalui reality show ini, para penggemar bisa menonton bagaimana tingkah para member BTS dalam menjalani masa liburan mereka bersama di sebuah wisma.

Pada season terbarunya yang tayang Disney+, kali ini bukan anggota BTS yang menjadi bintang dalam reality show ini.

Melainkan hanya Taehyung atau V bersama dengan Wooga Squad yang merupakan gang milik Taehyung dan bintang lainnya seperti Park Seo Jeon dan Choi Woo Shik.

Outrun by Running Man

Bagi penggemar Running Man, ada variety show spin off ini yang bisa ditonton di Disney+. Tiga anggota utama Running Man, Jong Kook, HaHa, dan Seok Jin, membintangi variety show dengan konsep segar dan unik ini.

Berbeda dengan Running Man, di variety show ini para anggota akan dihadapkan pada misi yang lebih penuh misteri.

Beberapa bintang besar lain seperti Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan Kim Jong Min, turut menjadi bintang tamu di variety show yang punya 14 episode ini.

Nah, itulah tadi beberapa judul variety show Korea yang bisa ditonton di Disney+. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News