Santai

I Live Alone dan 4 Variety Show Korea Ini Cocok Buat Single

I Live Alone dan 4 Variety Show Korea Ini Cocok Buat Single

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi variety show Korea yang cocok ditonton para single atau lajang.

Variety show Korea tak hanya populer dengan tema dating show atau acara kencan saja.

Ada juga, loh, variety show Korea dengan konsep unik yang cocok ditonton bagi para single atau lajang.

Dijamin para single akan semakin menikmati masa lajangnya dengan beberapa pilihan tema variety show Korea untuk single berikut ini.

Baca Juga: 5 Reality Show Survival Terbaik Netflix Super Menegangkan, Wajib Tonton Semua

Diet

Ingin meningkatkan penampilan diri di waktu lajang? Atau ingin membuat mantan menyesal dengan memperbaiki penampilan? Variety show berjudul Diet ini bisa dijadikan inspirasinya.

Acara ini akan memberikan banyak tips untuk menjadi lebih sehat dan energik dengan beragam cara. Beragam masalah berat badan yang sering dihadapi oleh para perempuan, akan diselesaikan dengan cara sehat.

Banyak bintang Korea dan Youtuber populer Korea yang menjadi bintang dalam acara ini.

Summer Vacation

Merasa butuh inspirasi healing setelah patah hati? Summer Vacation bisa jadi obatnya. Sisi lain dari aktor Choi Woo Shik dan juga aktris Jung Yu Mi dapat dilihat melalui variety show  yang mereka bintangi berjudul Summer Vacation.

Acara ini akan menunjukkan tentang bagaimana kedua bintang populer Korea tersebut menghabiskan waktu istirahat mereka pada liburan musim panas.

Baca Juga: Street Woman Fighter 2 dan 4 Variety Show Dance Korea Wajib Tonton

It's Dangerous Beyond The Blankets

Bagi para lajang yang punya kepribadian introver dan suka berdiam diri di rumah, Anda enggak sendirian, loh. Kang Daniel, Xiumin, Loco, Kim Min Seok, Lee Yi Kyung, dan Lee Sang Woo akan menunjukkan betapa serunya menghabiskan waktu di rumah.

Acara ini menampilkan beberapa bintang yang dikenal sebagai anak rumahan dan tidak suka melakukan apa pun untuk pergi berlibur bersama.

Dari sini penonton akan diajak untuk mengetahui bagaimana serunya kehidupan bintang Korea introver dan anak rumahan yang sesungguhnya.

I Live Alone

Variety show ini merupakan acara yang seru untuk disaksikan karena dapat membuat penontonnya ingin tinggal mandiri seperti para bintang tamu.

I Live Alone adalah variety show Korea yang mengikuti keseharian para bintang papan atas Korea dalam menjalani kehidupan lajang dan tinggal sendiri. Dalam variety show ini akan ditunjukkan rumah-rumah bintang tamu yang jarang diekspos secara umum.

Ditambah beberapa kegiatan seru dari bintang tamu juga akan terkuak melalui variety show ini.

House on Wheels

House on Wheels mengikuti kisah beberapa anggotanya yang melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil van yang telah didesain seperti bentuk rumah. Nantinya, mereka akan membangun tempat peristirahatan di sebuah tempat yang jauh dari keramaian kota.

Tentu saja, dengan memanfaatkan rumah di atas roda yang telah disiapkan untuk mereka tinggali. Variety show ini bikin para lajang jadi terinspirasi untuk melakukan perjalanan ke alam yang bikin tenang dan bisa buat healing.

Itulah tadi beberapa judul rekomendasi variety show Korea yang cocok banget ditonton buat para single atau lajang. Tonton yuk!

Selanjutnya: 5 Anime Romantis Manis Bikin Baper Versi Animehunch, Ada Favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News