Santai

Ada di Netflix Semua, 5 Film Populer Ini Garapan Sutradara Perempuan lo

Ada di Netflix Semua, 5 Film Populer Ini Garapan Sutradara Perempuan lo

MOMSMONEY.ID - Punya cerita menarik, ini sederet film di Netflix yang disutradarai oleh sutradara perempuan.

Kiprah sutradara perempuan dalam dunia perfilman tak perlu diragukan lagi. Banyak judul film populer yang merupakan garapan dari sutradara perempuan ternama.

Jika penasaran dengan film-film populer garapan sutradara perempuan, rekomendasi berikut ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 5 Film Horor Karya Joko Anwar Ini Wajib Ditonton setelah Nonton Siksa Kubur

Someone Great

Setelah putus dengan kekasihnya, Jenny harus kembali menjalani kehidupannya seorang diri. Termasuk, me-restart kembali kehidupannya yang kini hanya seorang diri.

Bersama dengan sahabat-sahabatnya, ia berusaha untuk menyembuhkan patah hatinya. Termasuk, untuk bisa move on dari kisah cinta lamanya dan menyiapkan dirinya untuk seorang yang baru dalam percintaannya.

Film romantis komedi yang kompleks ini adalah garapan sutradara Jennifer Kaytin Robinson.

Persuasion

Film Dakota Johnson ini merupakan film yang ceritanya diadaptasi dari buku novel populer di tahun 1817 karya Jane Austen. Bukan hanya itu, film ini juga digarap oleh sutradara perempuan, Carrie Cracknell.

Memiliki judul novel dan film yang sama, Persuasion menceritakan tentang kisah cinta lama yang bersemi kembali. Dua pasangan sejoli harus putus lantaran perbedaan kelas sosial.

Kini, mereka dipertemukan kembali dalam situasi dan keadaan yang berbeda. Ditambah sang mantan kini menjadi idaman perempuan lain.

Baca Juga: Seram dan Menegangkan, Tonton 5 Film Horor Thailand Ini di Netflix

To All the Boys I’ve Loved Before

Kisah awal mula percintaan Peter dan Lara Jean bermula dalam film pertama Jenny Han di tahun 2018 ini. Dalam film yang dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo ini akan diceritakan awal mula pertemuan Peter dan Lara Jean.

Tak ketinggalan juga bagaimana cerita keduanya mulai saling tertarik dan akhirnya menjadi salah satu pasangan paling romantis. Film pertama dari buku Jenny Han ini digarap oleh sutradara Susan Johnson.

Mr. Malcolm’s List

Film dari tahun 2022 karya sutradara Emma Holly Jones ini baru saja masuk dalam layanan Netflix. Cerita romantis dari film ini mengikuti seorang wanita muda yang ditolak mentah-mentah oleh bujangan paling pemilih di London.

Ia kemudian meminta bantuan teman masa kecilnya untuk berpura-pura menjadi pasangan ideal pria itu. Tujuannya adalah, demi mematahkan hati sang pria.

Do Revenge

Punya tema cerita dan latar dunia remaja yang penuh lika-liku drama, film ini adalah karya sutradara Jennifer Kaytlin Robinson.

Dibintangi oleh Camila Mendes dan Maya Hawke, film Do Revenge mengisahkan tentang seorang gadis populer yang kalah bersaing di sebuah SMA elite.

Ia membuat kesepakatan rahasia dengan seorang murid baru yang sederhana. Mereka berdua punya visi sama: membalas dendam kepada musuh mereka masing-masing.

Nah, itulah tadi beragam judul film populer yang disutradarai oleh sutradara perempuan dan bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News