Santai

Seram dan Menegangkan, Tonton 5 Film Horor Thailand Ini di Netflix

Seram dan Menegangkan, Tonton 5 Film Horor Thailand Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Tak kalah bagus dari film romantisnya, berikut ada rekomendasi film horor asal Thailand yang bakal bikin merinding saat ditonton di Netflix.

Perfilman Thailand banyak merilis dan menyediakan pilihan film horor dengan beragam tema dari mulai horor komedi hingga fantasi.

Meski begitu, ciri khas horor Thailand adalah memiliki cerita menegangkan yang bisa membuat penonton ikutan tegang dan ketakutan sendiri.

Bagi yang berani nonton, ini beberapa rekomendasi film horor Thailand di Netflix yang bisa dicoba.

Baca Juga: 5 Film Baru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Rebel Moon Part 2

Death Whisperer

Dengan cerita mencekam dan menegangkan, film horor dari tahun 2023 ini mengambil tema tentang pengusiran roh jahat. Saat roh jahat mulai haus darah, ia merasuki seorang gadis muda di suatu desa terpencil.

Kakak laki-lakinya pun menjadi pemimpin upaya pengusiran roh jahat itu sebelum sang adik benar-benar dikuasai sepenuhnya oleh kekuatan gelap. Film horor asal Thailand yang merupakan adaptasi buku ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix, lo.

The Djinn’s Curse

Dijadwalkan tayang pada 18 April 2024, film dengan cerita menegangkan ini adalah film dari Thailand. Di tengah upaya untuk membuka lembaran baru setelah pindah ke sebuah kota, keluarga ini malah harus menghadapi kenyataan mengerikan.

Mereka didera siksaan roh jahat pembunuh yang menghantui rumah baru mereka.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Religi Islam Seram, Terbaru Ada Siksa Kubur

The Maid

Merupakan film horor lain dari Thailand yang bisa ditonton di Netflix, film tahun 2020 ini menceritakan tentang seorang pegawai rumah tangga baru yang bekerja di sebuah perumahan berhantu. 

Ia yang memiliki kemampuan spesial tersebut berhasil mengetahui rahasia sang majikan sekaligus harus menghadapi kekuatan jahat yang menghantui hidupnya.

Home for Rent

Cerita dari film Home For Rent bermula dari sepasang suami istri bernama Ning dan Kwin. Keduanya memutuskan pindah ke sebuah apartemen dan menyewakan rumah milik mereka. 

Namun setelah bertemu dengan penyewa rumah, tingkah laku Kwin, sang suami, mulai berubah. Ning pun juga mendapat kabar bahwa rumahnya dipakai sebagai tempat pemujaan iblis.

The Whole Truth

The Whole Truth menceritakan tentang kisah dua saudara yang tanpa sengaja menemukan lubang aneh di dinding rumah kakek neneknya. Hingga kemudian, rahasia jahat dan menyeramkan tentang keluarga mereka terungkap. 

Film horor ini berasal dari Thailand dan memiliki genre thriller serta cerita yang tidak tertebak alurnya.

Berani nonton? Itulah tadi rekomendasi film horor Thailand yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Selanjutnya: 20 Twibbon HUT Kopassus 16 April 2024 dengan Desain Keren, Yuk Ramaikan di Sosmed!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News