Santai

4 Film Asia Populer Studio A24 Ini Digarap Sutradara Asia lo

4 Film Asia Populer Studio A24 Ini Digarap Sutradara Asia lo

MOMSMONEY.ID - Terkenal memproduksi banyak film populer, ada beberapa judul film dari Studio A24 yang digarap oleh sutradara asal Asia, lo.

Studio A24 adalah studio film yang banyak menyajikan film-film dengan kualitas tinggi, termasuk film-film Asianya.

Bukan cuma sutradara Barat, Studio A24 juga punya judul-judul film yang disutradarai oleh sutradara Asia dengan cerita tak kalah apik.

Nah, ini dia beberapa judul film dari Studio A24 yang digarap oleh sutradara Asia:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Kuliner Populer, Penggemar Makanan Merapat

The Farewell

Film dengan genre drama komedi ini menampilkan Awkwafina sebagai pemeran utamanya. Bersama dengan bintang lainnya seperti Shuzhen Zhao dan X Mayo, film ini disutradarai oleh Lulu Wang.

The Farewell bercerita tentang sebuah keluarga China yang mengetahui bahwa nenek mereka hanya memiliki waktu singkat karena penyakit kanker yang dideritanya tanpa memberi tahu sang nenek.

Billi yang diperankan Awkwafina kemudian memutuskan untuk terbang ke China dan rela menikah secara dadakan sebelum neneknya meninggal.

Past Lives

Film ini merupakan film drama romantis yang diproduksi Studio A24. Sutradara Celine Song yang berdarah Asia menggarap film yang dibintangi oleh Greta Lee dan Teo Yoo.

Film ini menceritakan tentang kisah romantis dua teman sekolah di masa kecil. Seorang perempuan menyukai sahabatnya namun sayang, cinta mereka tak sempat bersemi saat keluarga sahabatnya harus pindah dari Korea ke Amerika.

Hingga kemudian sang sahabat pria menemukan kembali cara untuk berkomunikasi dengan temannya tersebut setelah terpisah 20 tahun lamanya.

Baca Juga: Ceritanya Menegangkan, Ini 7 Rekomendasi Film Horor Found Footage Terbaik

Everything Everywhere All At Once

Dibintangi oleh Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Hui Quan, dan Jamie Lee, film ini berkisah tentang petualangan Evelyn Wang, seorang imigran Asia berusia paruh baya yang tanpa sengaja terseret dalam multiverse ketika ia sedang mengurus pajak.

Ceritanya yang ringan dan dipenuhi komedi absurd membuat film ini menjadi semakin keren dan tidak bisa ditebak. Evelyn terjebak dalam dunia multiverse yang membuatnya bisa melihat dirinya dalam versi lain di semesta yang lain.

Sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert tercatat sebagai sutradara film ini.

Minari

Merupakan film asal Korea yang diproduksi oleh Studio A24, film ini digarap oleh sutradara Lee Isaac Chung. Dibintangi oleh Steven Yeun, Youn Yuh Jung, dan Han Ye Ri, film ini punya tema drama keluarga.

Jacob Yi pindah ke Arkansas bersama istri dan anak-anaknya. Mereka juga memutuskan untuk menanam produk Korea dan menjualnya ke pedagang.

Namun, ia menghadapi beberapa tantangan dalam usahanya yang juga mengancam kehancuran keluarganya.

Itulah tadi beberapa judul film populer produksi Studio A24 yang disutradarai oleh sutradara Asia. Sudah tonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News