Santai

5 Film Indie Horor Super Seram Ini Garapan Netflix Semua lo

5 Film Indie Horor Super Seram Ini Garapan Netflix Semua lo

MOMSMONEY.ID - Lagi bosan nonton film horor yang itu-itu saja? Berani enggak nonton film horor indie di Netflix ini?

Film horor indie tidak banyak menuai popularitas tinggi seperti film horor produksi studio lainnya. Namun ketegangan yang dirasakan tak main-main.

Ada beberapa judul film horor indie dengan cerita seram dan menegangkan yang bisa ditonton di Netflix.

Bagi yang berani nonton, ini rekomendasi film horor indie Netflix dengan cerita seram dan bikin deg-degan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Thailand Seram dan Bikin Merinding, Berani Nonton?

Cam

Merupakan film dari tahun 2018, film ini termasuk film horor indie garapan Netflix. Kisahnya mengangkat tema tentang kehidupan sosial media.

Setelah akunnya di bajak oleh orang yang mirip dengannya, seorang cam girl mulai mencoba untuk mengidentifikasi pelaku.

Ia pun melakukan segala cara untuk mencari tahu siapa pelaku misterius yang membajak akunnya dan kembali memulihkan identitasnya.

His House

Saat pasangan muda dari Sudan Selatan yang terkoyak perang mencari tempat tinggal baru di Inggris, mereka malah dihantui oleh kekuatan jahat yang tinggal di rumah baru mereka tersebut.

Film indie dari tahun 2020 ini punya genre horor dengan cerita yang menegangkan, kasar, dan menampilkan banyak adegan kekerasan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Horor Seram Bikin Merinding

Run Rabbit Run

Tayang perdana di Netflix pada Juni 2023 kemarin, film ini memiliki genre horor thriller. Film asal Australia ini mengikuti perjalanan seorang ibu tunggal. Ia harus mengalami kejadian yang tak terduga karena anak perempuannya.

Sang anak menyatakan, dia memiliki gambaran tentang kehidupan lain dalam ingatannya. Hal tersebut kemudian mulai membuat masa lalu yang menyakitkan dari keluarga ini harus terbuka kembali.

The Swarm

Film indie Netflix dari Perancis ini memiliki genre horor. Bercerita tentang seorang ibu yang memiliki peternakan locust, hewan sejenis belalang. Ia hampir mengalami kerugian karena hewan yang ia ternak ini mengalami kesulitan untuk bereproduksi.

Hingga akhirnya, dia menemukan cara, dengan menggunakan darah sebagai pengganti makanan hewan ini. Mendengarnya pun sudah terdengar mengerikan, ya.

Mark of the Devil

Satu lagi rekomendasi film horor indie garapan Netflix yang bisa ditonton di aplikasinya. Film dari tahun 2020 ini bergenre horor dan berasal dari Meksiko. Awal mula kisah ini dimulai saat dua saudari membuka buku kuno.

Buku tersebut membuka jalan bagi iblis ke tengah-tengah mereka. Di sisi lain, seorang pastor yang kesurupan tengah bergulat dengan setan di dirinya. Ia menjadi satu-satunya harapan untuk mengusir iblis tersebut.

Dijamin ceritanya tak kalah seram, itulah beberapa rekomendasi film horor indie yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News