Santai

8 Film Raditya Dika Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, lo

8 Film Raditya Dika Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, lo

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar judul film Raditya Dika yang kini bisa ditonton penggemarnya dengan mudah di Netflix.

Penggemar komika Raditya Dika pasti tak ingin ketinggalan untuk menonton semua filmnya, bukan?

Kini, film-film Raditya Dika bisa ditonton di Netflix, lo. Jadi, bagi yang belum sempat nonton atau rindu dengan kisah komedi dalam film Raditya Dika, langsung saja tonton di Netflix.

Lalu, apa saja, sih, judul film Raditya Dika yang masuk dan bisa ditonton di Netflix? Berikut ada beberapa daftarnya.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Serial Komedi Raditya Dika, Terbaru Ada Komedi Kacau di Netflix

Manusia Setengah Salmon

Rilis di tahun 2013, film ini adalah film Raditya Dika yang diadaptasi dari novel karyanya. Saat keluarganya memutuskan untuk pindah rumah, kehidupan Dika mengalami perubahan drastis.

Karena keputusan tersebut, Dika malah mendapat kesempatan untuk bertemu lagi dengan mantannya semasa SMA. Film ini dibintangi langsung oleh Raditya Dika bersama dengan Eriska Rein dan Kimberly Rider.

Cinta Brontosaurus

Sama-sama dirilis pada tahun 2013, film ini kembali memasangkan Raditya Dika bersama dengan Eriska Rein. Dengan genre komedi romantis, film ini mengikuti kisah seorang penulis bernama Dika.

Ia percaya bahwa semua jenis hubungan bisa kedaluwarsa. Namun keyakinannya tersebut berhasil dipatahkan ketika ia bertemu seorang perempuan yang punya potensi untuk mengubah jalan pikirnya tersebut.

Baca Juga: 5 Tontonan tentang Teror Psikopat Adaptasi Kisah Nyata, Ngeri Banget

Malam Minggu Miko 

Jika Anda adalah penggemar Raditya Dika sejati, tentu sudah tak asing dengan film ini. Film ini adalah dibuat berdasarkan serial dengan judul yang sama.

Kisahnya mengikuti Miko yang mencari teman-teman SMP-nya untuk mencari jawaban atas kutukan malangnya dalam percintaan. Apakah Miko berhasil mematahkan kutukan percintaannya?

Marmut Merah Jambu

Seorang siswa membentuk sebuah grup trio detektif di sekolahnya. Tujuan satu-satunya adalah untuk memecahkan sebuah kasus Marmot Merah Jambu Iblis yang mengancam sekolah.

Di samping itu, ada tujuan lain yang ingin dicapai oleh trio detektif ini. Tujuannya adalah untuk menarik perhatian seorang gadis yang mereka taksir.

Baca Juga: Keren! 7 Film Populer Ini Disutradarai Oleh Sutradara Perempuan Semua

Single 

Merupakan film yang rilis di tahun 2015, film ini adalah film garapan Raditya Dika dengan genre romantis. Kisahnya tentang seorang bujangan pengangguran, kekanak-kanakan, dan menyedihkan.

Ia memiliki tekad untuk menemukan teman kencan sebelum pesta pernikahan sang adik yang lebih sukses digelar. Apakah ia sanggup menemukan teman kencan sebelum waktu habis?

Koala Kumal 

Setelah bukunya dirilis dan menuai popularitas, film Koala Kumal kemudian digarap oleh Raditya Dika. Dalam film ini ia menjadi bintang bersama dengan Sherryl Sheinafia dan Acha Septriasa.

Setelah tunangannya selngkuh, seorang pria patah hati kehabisan bahan ide untuk menulis. Ia menggunakan persahabatan barunya dengan seorang gadis pemberani untuk membebaskan dirinya.

Baca Juga: 4 Tontonan Baru Netflix Rilis Minggu Ini, Ada Jadwal Avatar: The Last Airbender

Hangout 

Tak hanya jago dalam membuat film komedi romantis, Raditya Dika juga pernah menggarap film dengan genre komedi thriller. Kisah konyol dari film ini bermula ketika para selebritas menerima undangan untuk mengunjungi pulau terpencil.

Tak disangka, di sana mereka terjebak bersama seorang pembunuh misterius yang memburu nyawa mereka.

The Guys 

Alfi merupakan seorang pegawai kantoran yang malang. Ia butuh bantuan teman-temannya saat ia tak sengaja jatuh cinta kepada putri sang bos.

Kisah cinta yang rumit mulai muncul ketika Alfi mengetahui fakta bahwa sang bos yang tegas menyukai ibu Alfi. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika bersama dengan Pevita Pearce.

Jangan lupa ditonton semua, ya, judul film-film Raditya Dika yang bisa ditonton di Netflix itu tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News