Santai

6 Rekomendasi Film Psikologi Thriller Berikut Bisa Ditonton di Netflix

6 Rekomendasi Film Psikologi Thriller Berikut Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bikin deg-degan karena ceritanya yang menegangkan, ini dia rekomendasi film dengan genre psikologi thriller yang bisa ditonton di Netflix.

Film-film dengan cerita psychological thriller menjadi film yang banyak memiliki penggemarnya sendiri.

Sebab, ceritanya yang tidak tertebak dan menarik berhasil membuat penontonnya penasaran untuk mengikuti adegan demi adegan.

Bagi yang suka dengan sensasi menegangkan dan bikin mikir, berikut ada rekomendasi film psikologi thriller yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Untuk Dewasa, 5 Film Animasi Dewasa Ini Bukan buat Anak-Anak ya

Locked In

Merupakan film dengan genre thriller, film asal Inggris ini menjanjikan serangkaian ketegangan dalam ceritanya. Film ini berfokus pada kehidupan seorang perawat. Ia berusaha untuk mengungkap rahasia di balik cedera seorang pasien yang koma.

Tak disangka, ia menemukan sebuah rahasia kelam, persaingan sengit, perselingkuhan, pengkhianatan, dan juga pembunuhan.

Uncut Gems

Film yang dibintangi Adam Sandler, Julia Fox, dan LaKeith Stanfield merupakan film thriller dan kriminal yang memiliki unsur psikologis dalam ceritanya.

Seorang pembuat perhiasan berkarisma membuat keputusan berisiko tinggi bahwa ia bisa menghasilkan banyak uang selama hidupnya. Keputusannya tersebut dibuatnya karena ia memiliki masalah kecanduan berjudi yang membuat hidupnya ditambang kehancuran.

Baca Juga: Atlas dan 5 Film Jennifer Lopez Beragam Genre Ini Wajib Ditonton Penggemarnya

Leave The World Behind

Film thriller di tahun 2023 kemarin ini dibintangi oleh Julia Roberts, Mahershala Ali, dan Ethan Hawke. Liburan sebuah keluarga berubah menjadi malapetaka.

Mereka yang tinggal di sebuah rumah vila sewaan harus menghadapi serangan siber yang mencekam. Serangan tersebut berhasil melumpuhkan semua perangkat yang mereka miliki. Secara tiba-tiba, dua orang asing pun muncul di depan pintu rumah mereka.

Gone Girl

Film selanjutnya yang juga harus ditonton bagi pecinta film psychological thriller adalah film Gone Girl. Walaupun merupakan film lama dari tahun 2014, film ini masih menjadi film psychological thriller dengan cerita yang menarik.

Rumah tangga Nick menjadi berantakan ketika ia menemukan bahwa sang istri tiba-tiba hilang dari rumahnya. Keberadaan polisi dan tim investigasi juga membuat suasana menjadi memanas hingga sebuah kebenaran mengejutkan tiba-tiba muncul di tengah kekacauan tersebut.

Baca Juga: 5 Film Penuh Haru Tentang Kisah Kakek dan Nenek, Tonton yuk

Shutter Island

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo, dan Ben Kingsley, film Shutter Island adalah film psychological thriller yang memiliki alur tak tertebak dan penuh dengan teka-teki misterius.

Seorang tentara bersama dengan investigasi lainnya harus menghadapi permasalahan dalam menginvestigasi kasus menghilangnya seorang pasien dari penjara rumah sakit jiwa para kriminal berbahaya.

Spiderhead

Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Miles Teller, film ini mengikuti kisah seorang napi di sebuah pusat rehabilitasi yang mulai mempertanyakan banyak hal aneh di sana.

Di mana mereka semua dikontrol oleh seorang ahli farmasi yang melakukan kontrol emosi dengan menggunakan obat. Banyak hal-hal aneh yang kemudian muncul dan dirasakan olehnya dan membuat sebuah tindakan mengerikan terjadi.

Itulah rekomendasi film psikologi thriller yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News