Santai

5 Film Penuh Haru Tentang Kisah Kakek dan Nenek, Tonton yuk

5 Film Penuh Haru Tentang Kisah Kakek dan Nenek, Tonton yuk

MOMSMONEY.ID - Bakal bikin terharu saat ditonton, ini rekomendasi film-film yang bercerita tentang kisah kakek dan nenek.

Peran kakek dan nenek bagi cucu-cucunya tentu sangat mengena dan berkesan untuk diingat-ingat.

Pengalaman menghabiskan waktu bersama kakek nenek pun menjadi kenangan yang indah untuk dikenang.

Maka dari itu, ada beberapa judul film yang ceritanya berkisah tentang kehidupan kakek dan nenek dengan cerita manis serta mengharukan. Ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Penculikan Bikin Ketar-Ketir Penonton

Up

Kisah cerita dari film animasi Up ini sudah dikenal sebagai salah satu film yang menghangatkan perasaan penontonnya.

Perjalanan petualangan Carl dan Rusell menjelajahi Amerika bagian selatan dengan rumah balonnya ini membawa hiburan tersendiri bagi penontonnya. Tentu saja cerita tentang masa lalu Carl bisa mengundang rasa haru dan tangis tak terduga saat menonton film ini.

The Farewell

Film dengan genre drama komedi ini menampilkan Awkwafina sebagai pemeran utamanya bersama bintang lainnya seperti Shuzhen Zhao dan X Mayo.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga Cina yang mengetahui bahwa nenek mereka hanya memiliki waktu singkat karena penyakit kanker yang dideritanya tanpa memberi tahu sang nenek.

Billi yang diperankan Awkwafina kemudian memutuskan untuk terbang ke Cina dan rela menikah secara dadakan sebelum neneknya meninggal.

Baca Juga: 4 Film Terkenal Ini Punya Banyak Soundtrack Enak lo

Canola

Canola adalah film keluarga asal Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Youn Yuh Jung di tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang seorang nenek yang hanya tinggal berdua dengan sang cucu di pulau Jeju.

Suatu waktu sang nenek kehilangan sang cucu yang ia sayangi karena hilang dari gandengannya saat ia masih kecil. Setelah 12 tahun berlalu, akhirnya sang nenek dan cucunya berhasil dipertemukan kembali dan menjalani kehidupan bersama.

A Man Called Otto

Diceritakan, Otto (Tom Hanks) adalah pria paruh baya yang suka mengomel akan segala hal yang tidak dia sukai. Suatu hari, satu keluarga tiba-tiba datang dan pindah ke sebuah rumah di dekat rumah milik Otto.

Kini, ia harus berhadapan dengan tetangga baru sekaligus anak-anaknya yang mulai mengusik hari-hari Otto. A Man Called Otto adalah film adaptasi novel karya Fredik Backman dengan judul A Man Called Ove yang bisa ditonton di Netflix.

How to Make Millions Before Grandma Dies

Seorang pria berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sekarat karena awalnya ia sangat termotivasi oleh kekayaan sang nenek. Dia merencanakan segala cara untuk memenangkan hati sang nenek sebelum neneknya meninggal.

Film drama mengharukan yang berasal dari Thailand ini baru saja tayang di bioskop dan menuai popularitas tinggi, loh.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film yang bercerita tentang kisah kakek dan nenek dengan cerita mengharukan. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News