Santai

5 Rekomendasi Film Horor Thriller Seru Buat Malam Tahun Baru

5 Rekomendasi Film Horor Thriller Seru Buat Malam Tahun Baru

MOMSMONEY.ID - Walau horor dan kejam, film-film berikut ini bisa ditonton untuk menambah kesan saat pesta malam tahun baru, loh.

Kegiatan menonton film di akhir tahun sudah jadi hal biasa. Namun, akan menjadi makin menarik jika film yang ditonton adalah film horor atau thriller.

Membuat suasana jadi makin mencekam dan penuh teror, ini beberapa rekomendasi film horor dan thriller yang cocok ditonton saat rayakan pesta malam tahun baru.

Baca Juga: 6 Film Ini Punya Latar Cerita di Perancis, Sudah Nonton Semua?

The Poseidon Adventure

Ingin menonton adegan aksi luar biasa dengan dentingan kaca mewah di kapal? Cobalah menonton film thriller bertema bencana tahun 70-an tentang kapal pesiar mewah yang terbalik oleh ombak besar di malam tahun baru.

Film ini dibintangi oleh pemain luar biasa yaitu Gene Hackman, Ernest Borgnine, Jack Albertson, Red Buttons dan Shelley Winters, yang dinominasikan untuk Oscar atas penampilannya.

Phantom Thread

Ada banyak kesenangan mewah saat menonton Phantom Thread. Para penonton bisa melihat gaun mewah, rumah megah, dan pesta Malam Tahun Baru. Di mana hal tersebut bisa membuat para penonton berharap kembali ke London pada tahun 50-an.

Jangan tinggalkan juga fakta bahwa sisa film ini bercerita tentang hubungan yang penuh gejolak dan sering kali panas membuat penonton kecewa.

Baca Juga: Siap-Siap Dibikin Kaget, 6 Film Horor Ini Penuh Jump Scare Menyeramkan

Poseidon

Pada malam tahun baru, gelombang raksasa menabrak Poseidon. Poseidon adalah sebuah kapal pesiar mewah yang kemudian terbalik karena tertabrak gelombang raksasa tersebut.

Saat kapal mulai tenggelam, para penumpang berjuang mencari cara untuk bertahan hidup. Selain menampilkan perjuangan para penumpang, film ini juga menyuguhkan ketegangan tersendiri saat menyaksikan diri terdampar di lautan luas.

New Year’s Evil

Jika Anda adalah tipe orang yang mengatakan bahwa film horor diperuntukkan bagi setiap hari libur, film ini mungkin pilihan yang tepat untuk ditonton.

Cerita di film ini mengikuti seorang pembunuh berantai menelepon acara punk-rock NYE yang disiarkan di televisi. Ia pun juga mengancam akan membunuh seseorang pada tengah malam di setiap zona waktu di Amerika Serikat.

Ghostbusters II

Suka dengan cerita Ghostbusters: Afterlife? Maka sebaiknya tak boleh melewatkan film yang Ghostbusters yang mengambil latar pada malam tahun baru ini, ya.

Ceritanya dimulai saat kejahatan yang mengalir di bawah jalan-jalan Kota New York berasal dari energi negatif. Warga harus berkumpul dan menyanyikan Auld Lang Syne untuk menghilangkan kesan buruk demi kebaikan semua orang.

Nah, itulah beberapa judul film horor dan thriller yang cocok ditonton saat rayakan pesta malam tahun baru. Biar makin berkesan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News