Santai

Penuh Kebebasan, Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Wajib Tonton

Penuh Kebebasan, Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Penggemar film dengan cerita penuh aksi dan petualangan, coba tonton beberapa rekomendasi film bertema petualangan ini, yuk.

Selain karena ceritanya menarik, film dengan tema petualangan selalu memberikan kebebasan tinggi bagi para penontonnya.

Tak jarang, banyak film-film bertema petualangan yang terus dirilis untuk memanjakan kebebasan dan kepuasan penonton.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film bertema petualangan yang bisa ditonton bagi penggemar film genre ini.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Road Trip Penuh Petualangan dan Cerita Seru Ini

Wild

Merupakan film dari tahun 2014, film ini bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Reese Whiterspoon, Laura Denn, dan Thomas Sadoski, film drama ini didasarkan pada sebuah kisah nyata. 

Masih merasa terguncang setelah kematian sang ibu, wanita yang baru bercerai ini memutuskan untuk mendaki Pacific Crest Trail. Tak tanggung-tanggung, ia melakukan pendakian seorang diri tanpa ada pengalaman sebelumnya.

Into The Wild

Christopher McCandless adalah seorang pelajar dan atlet berprestasi. Ia membuat keputusan terbesar dalam hidupnya yaitu dengan menyumbangkan tabungannya dan menumpang ke Alaska untuk tinggal di alam liar.

Sepanjang perjalanannya, ia menghadapi banyak tantangan dan bertemu orang-orang menarik. Bagi yang suka dengan perjalanan liburan bermakna dan penuh pelajaran kehidupan, jangan lupa tonton film ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Mission Impossible, 6 Film Populer Ini Juga Produksi Paramount Pictures

The Secret Life of Walter Mitty

Rekomendasi film bertema petualangan selanjutnya adalah film yang juga bisa ditonton di Netflix. Seorang pria yang menjalani kehidupan membosankan.

Ia mulai memimpikan skenario romantis dan penuh aksi untuk melepaskan diri dari kehidupan yang itu-itu saja. Saat pekerjaannya terancam, akhirnya dia memulai perjalanan romantis dan penuh aksi yang sudah diimpikannya tersebut.

Kings of Summer

Merupakan film remaja yang dikemas dengan genre petualangan, film ini wajib juga masuk daftar tontonan film bertema petualangan. Tiga teman remaja, Joe, Patrick, dan Biaggio, memutuskan untuk meninggalkan keluarga mereka yang disfungsional.

Dari situ mereka mulai menjalani kehidupan yang terisolasi di hutan. Hingga kemudian dari pengalaman isolasi tersebut mereka mengetahui bahwa mereka tidak dapat lari dari keluarga mereka.

The Peanut Butter Falcon

Dibintangi oleh Shia LeBouf, film ini juga punya genre petualangan. Seorang pria dengan Down Syndrome melarikan diri dari panti jompo. Keputusannya tersebut digunakan untuk mengejar impiannya menjadi pegulat.

Kemudian, dia bertemu dengan seorang penjahat yang menjadi teman dan pelatihnya. Selain Shia LeBouf film ini juga dibintangi oleh Dakota Johnson dan Zack Gottsagen.

Jangan lupa ditonton semua, ya. Itulah tadi beberapa rekomendasi film yang bertema tentang petualangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News