Santai

Ada Film Primbon, Tonton 7 Rekomendasi Film Horor Asia Seram Ini di Netflix

Ada Film Primbon, Tonton 7 Rekomendasi Film Horor Asia Seram Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma horor Barat, ada juga beberapa rekomendasi film horor Asia yang bisa ditonton di Netflix.

Dalam hal film horor, maka dunia perfilman Asia tak kalah saing dengan film-film horor western lainnya.

Ada beberapa film horor Asia yang populer di Netflix dan menyajikan cerita menegangkan dengan tema cerita unik.

Bagi penggemar film horor, simak, yuk, beberapa rekomendasi film horor Asia di Netflix yang wajib ditonton berikut:

Baca Juga: Jadi Ikut Khawatir, Ini 6 Rekomendasi Film dengan Tema Tersesat

Primbon

Film horor asal Indonesia yang disutradarai oleh Rudy Soejarwo ini baru saja rilis di Netflix. Kisahnya mengikuti seorang wanita muda yang telah menghilang selama tujuh hari. Secara tiba-tiba ia kembali pulang.

Tetapi anehnya, keluarganya justru malah meragukan jati diri dari wanita tersebut. Film horor menegangkan ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, dan Flavio Zaviera.

The Maid

Merupakan film horor lain dari Thailand, film tahun 2020 ini menceritakan tentang seorang pegawai rumah tangga baru yang bekerja di sebuah perumahan berhantu.

Ia yang memiliki kemampuan spesial tersebut berhasil mengetahui rahasia sang majikan sekaligus harus menghadapi kekuatan jahat yang menghantui hidupnya.

Baca Juga: Masih Manis, 5 Film Horor Ini Juga Bergenre Romantis lo

Re/member

Film horor Netflix dari Jepang ini dibintangi oleh Kanna Hasimoto, Gordon Maeda, dan Maika Yamamoto. Memiliki cerita horor menegangkan, film ini mengikuti kisah enam murid SMA yang terjebak dalam lingkaran waktu atau time loop pembunuhan.

Agar bisa keluar dari putaran waktu tersebut, mereka harus menemukan jawaban dari sebuah teka-teki dari korban tak dikenal pada kasus pembunuhan tersebut.

The 8th Night

Berkisah tentang gerbang kekuatan mistis jahat yang sengaja dibuka untuk mengembalikan roh-roh jahat ke Bumi. Seorang biksu harus berusaha menghentikan proses tersebut dalam 8 malam saja.

Sebelum kekuatan roh jahat berkumpul dan menjadi kuat pada malam kedelapan, sang biksu harus menemukan cara untuk mencegah dan mengembalikan roh jahat ke tempatnya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Horor Seram Bikin Merinding

Incantation

Film horor dari Taiwan yang dirilis di tahun 2022 ini ceritanya terinspirasi dari kisah nyata yang populer. Incantation mengisahkan tentang kisah seorang ibu yang harus berhadapan dengan risiko menyeramkan setelah ia melanggar sebuah pamali.

Kini, ia harus menyelamatkan anaknya juga dari serangan roh jahat yang mulai mengancam nyawanya dan sang anak.

The Whole Truth

The Whole Truth menceritakan tentang kisah dua saudara yang tanpa sengaja menemukan lubang aneh di dinding rumah kakek neneknya. Hingga kemudian, rahasia jahat dan menyeramkan tentang keluarga mereka terungkap.

Film horor ini berasal dari Thailand dan memiliki genre thriller serta cerita yang tidak tertebak alurnya.

Mantra Surugana 

Jika suka dengan film horor asal Indonesia, jangan sampai lewatkan film ini di Netflix, ya. Film yang dibintangi Sitha Marino, Fergie Britanny, dan Luna Shabrina ini mengambil latar kehidupan murid-murid di asrama.

Setelah tiba di asrama barunya, Tantri menemukan kehadiran sosok iblis kuno yang terkait dengan sebuah kasus. Yaitu, kasus menghilangnya sesama murid secara misterius.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi ragam pilihan film horor Asia yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News