Santai

Siap-Siap, 6 Film Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini lo

Siap-Siap, 6 Film Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini lo

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut adalah daftar film terbaru Netflix yang akan rilis mulai minggu ini.

Bukan cuma serial saja, ada beberapa judul film terbaru Netflix yang sudah dijadwalkan tayang pada minggu ini di aplikasinya.

Bagi pemilik akun Netflix, sederet film-film terbaru Netflix berikut ini bisa ditonton mulai minggu ini, ya.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Serial Bertema Stalker Nekat

To Catch A Killer

Tayang mulai 21 Mei 2024, film yang dibintangi oleh Shailene Woodley ini punya genre thriller kriminal dengan cerita penuh misteri. Polisi Baltimore yang punya kecerdikan tinggi ini harus menghadapi permasalahan pribadi.

Ia juga dituntut untuk membantu agen FBI memburu penembak runduk yang menjadi dalang sebuah konspirasi besar. Yaitu penembakan massal yang akurat dan mematikan.

4 Kings II

Adalah sebuah film dari Thailand, film dengan genre action drama ini akan tayang juga di Netflix pada 21 Mei 2024. Akibat ulah seorang pengedar narkoba yang diam-diam berulah, dua geng pelajar harus terlibat perseteruan antar geng.

Pertarungan sengit pun mulai memicu serangkaian konsekuensi tindakan kekerasan.

Baca Juga: 6 Film Populer Nicholas Saputra, Bukan Cuma The Architecture of Love

Till Death Do Us Apart

Vanesha adalah seorang aktris terkenal yang bertemu dengan Arya seorang jurnalis tumbuhan. Situasi kantor pun menjadi rusuh Ketika Vanesha tiba-tiba menodongkan pistol ke Arya.

Vanesha mulai menuduh Arya melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan karena mereka ternyata tak saling mengenal satu sama lain. Film romantis Indonesia yang dibintangi Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini bisa mulai ditonton di Netflix pada 23 Mei 2024.

Bu Tejo Sowan Jakarta

Bu Tejo Sowan Jakarta adalah film drama komedi Indonesia tahun 2024 yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Setelah tayang di bioskop, film ini akhirnya tayang di Netflix mulai 23 Mei 2024.

Ceritanya mengikuti Teddy yang ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya. Namun, saat ibunya mengetahui calon istrinya, adalah keturunan Tionghoa, sang ibu pun tidak mengizinkan karena malu dengan tetangga.

Hingga kemudian, Teddy mengajak seluruh warga desa ke Jakarta demi tetap bisa menikah.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Korea Dewasa Penuh Adegan Panas, Tonton Yuk

Atlas

Dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai bintang utama, film ini punya genre sci-fi laga yang penuh petualangan. Akan tayang di Netflix pada 24 Mei 2024, film yang emosional ini mengikuti kisah seorang analis kontraterorisme.

Ia adalah seorang yang brilian dan memandang kecanggihan AI dengan sebelah matanya. Namun, dalam satu kesempatan, ia mendapati, hanyalah AI yang mungkin menjadi satu-satunya harapan saat misi menangkap robot pemberontak berjalan kacau.

My Oni Girl

Seorang cowok pemalu yang kesulitan untuk menolak, dipaksa oleh seorang gadis keras kepala melakukan sebuah perjalanan mistis. Mereka pun kemudian melakukan perjalanan mistis tersebut di tengah salju musim panas untuk mencari ibu gadis tersebut.

Film anime yang dibintangi oleh Miyu Tomita dan Kensho Ono ini punya genre fantasi dengan cerita keluarga yang menyentuh. Bagi yang suka anime melodrama, jangan lupa tonton My Oni Girl tanggal 24 Mei 2024 di Netflix.

Itulah tadi beberapa judul film terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix. Jangan lupa catat tanggalnya, ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News