Santai

4 Film Terbaru bakal Rilis Minggu Ini di Netflix, Banyak Film Indonesia lo

4 Film Terbaru bakal Rilis Minggu Ini di Netflix, Banyak Film Indonesia lo

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar film terbaru yang akan segera rilis minggu ini di Netflix. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Netflix telah menjadwalkan sejumlah film dan serial terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya di minggu ini.

Bagi yang berlangganan aplikasi Netflix, jangan lupa tonton film-film terbaru yang dijadwalkan rilis minggu ini.

Baca Juga: 5 Film Melodrama Sedih Asal China Ini Dijamin Bikin Mewek Penonton

Mother of The Bride

Punya cerita yang sentimental namun romantis, film ini akan tayang perdana pada 9 Mei 2024 di Netflix. Film romcom terbaru Netflix ini menceritakan tentang seorang ibu dengan sikap penyayang.

Ia terbang ke sebuah pulau tropis dan menginap di sebuah resor untuk menghadiri pernikahan putrinya. Tak disangka ia malah harus bertemu mantan kekasih yang sudah puluhan tahun tak ditemuinya sebagai ayah dari pengantin pria.

Trinil

Film Indonesia dari tahun 2023 ini punya genre horor seram yang bisa mulai ditonton di Netflix pada 9 Mei 2024. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini berkisah tentang sepasang suami istri baru yang pulang ke rumah setelah bulan madu mereka.

Siapa sangka, setibanya di rumah, mereka mendapati diri mereka dihantui sosok mengerikan. Yakni, hantu kepala buntung yang mencari tubuhnya.

Baca Juga: 5 Film Menyentuh tentang Hubungan Mendalam Antar Manusia

Hamka & Siti Raham Vol 2

Merupakan film kedua dari film Buya Hamka, sekuel berjudul Hamka & Siti Raham ini akan mulai tayang di Netflix pada 9 Mei 2024. Dalam film keduanya ini akan lebih berfokus pada hubungan Buya Hamka dan Siti Raham.

Terutama, menampilkan kesabaran dan kesetiaan Siti Raham saat Buya Hamka dituduh mengkhianati pemerintah. Film kedua garapan Fajar Bustomi ini masih dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Laudya Chyntia Bella sebagai pemeran utamanya.

Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Tayang mulai 10 Mei 2024 di Netflix, film Ancika melengkapi seri film Dilan dan Milea yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Ketika seorang mantan ketua geng motor mencoba merebut hati siswi idamannya, ia menyadari bahwa akan ada tantangan yang harus ia hadapi. Demi mendapatkan cinta siswi yang tak biasa tersebut, segala cara akan ia lakukan.

Catat semua tanggalnya, itulah tadi beberapa judul film terbaru Netflix yang akan rilis mulai minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News