Santai

5 Tontonan Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini, Catat Tanggal Tayangnya

5 Tontonan Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini, Catat Tanggal Tayangnya

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar tontonan terbaru yang akan segera rilis minggu ini di Netflix. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Netflix telah menjadwalkan sejumlah film dan serial terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya di minggu ini.

Serangkaian judul tontonan baru berikut ini bisa segera ditonton di Netflix mulai minggu ini, ya.

Baca Juga: Untuk Peringati Hari Bumi, Tonton 5 Film Bertema Konservasi Alam Ini di Netflix

Dead Boy Detectives

Dijadwalkan segera tayang pada 25 April 2024, serial ini punya genre misteri thriller dan fantasi. Merupakan adaptasi komik, cerita serial ini tentang dua hantu remaja yang bekerja sama dengan seorang cenayang.

Bersama-sama, mereka memecahkan beragam misteri bagi para klien supranatural mereka. Tapi, ancaman seorang penyihir merumitkan rencana mereka.

City Hunter

Merupakan film asal Jepang, film ini punya genre komedi kriminal dengan cerita seru. Akan segera tayang pads 25 April 2024, film ini mengikuti kisah Ryo Saeba yang merupakan seorang buaya darat sekaligus detektif swasta.

Ia punya keterampilan sebagai penembak jitu yang sohor. Setelah sebuah kasus kematian rekannya terjadi, dia pun terpaksa bekerja sama dengan saudarinya mendiang rekannya.

Baca Juga: 6 Film Romantis Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua Lo

Classroom of The Elite Season 3

Bagian ketiga dari anime remaja ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2024. Bagi yang sudah mengikuti dua musim sebelumnya, jangan lupa tonton bagian ketiganya juga, ya.

Ketika Kiyotaka memasuki SMA elit yang disponsori pemerintah, ia mendapati sebuah fakta menarik. Sistem pendidikan di sana ternyata sangat ditentukan oleh prestasi siswanya.

A Sign of Affection

Satu lagi anime yang akan tayang di Netflix mulai 25 April 2024. Dengan judul A Sign of Affection, anime ini punya genre drama romantis dan diadaptasi dari manga.

Ketika seorang mahasiswa tunarunggu bertemmu dengan teman sekelasnya di kereta, hubungan mereka pun dimulai. Masalah komunikasi yang penuh tantangan tak menghalangi mereka untuk membuka diri bagi satu sama lain.

Hack Your Health: The Secrets of Your Gut

Penggemar film kesehatan Netflix tak boleh melewatkan film yang satu ini. Tayang pada 26 April 2024, film ini akan mengajak para penonton untuk mempelajari sistem pencernaan melalui cerita dokumenter.

Selain ringan dan informatif, penjelasan tentang peran penting usus yang sehat bagi kesehatan manusia juga dijelaskan secara menyeluruh melalui film ini.

Jangan lupa catat tanggalnya, itulah daftar judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News