Santai

4 Tontonan Baru Netflix bakal Rilis Minggu Ini, Ada The Seven Deadly Sins

4 Tontonan Baru Netflix bakal Rilis Minggu Ini, Ada The Seven Deadly Sins

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka nonton Netflix, berikut jadwal tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan rilis minggu ini, termasuk The Seven Deadly Sins.

Penggemar tontonan serial Netflix tak perlu takut kehabisan tayangan baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet tontonan film dan serial terbarunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ini beberapa film dan serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Legendaris, Ini 7 Film Romantis Klasik yang Wajib Ditonton

Baby Bandito

Dijadwalkan rilis tanggal 31 Januari 2024, serial ini mengikuti perjalanan para perampok dalam menjalankan aksinya. Kevin Tapia dikenal sebagai Il Baby Bandito di Eropa.

Dulunya, ia adalah seorang pemain papan seluncur yang kini berniat untuk melakukan perampokan terbesar abad ini di Cile.

Will

Netflix kembali merilis film bertema militer pada akhir Januari 2024 ini. Tayang pada 31 Januari 2024, film ini punya genre drama yang diadaptasi dari buku. Kisahnya mengikuti dua polisi yang terjebak dalam situasi membingungkan.

Mereka bimbang harus memilih antara kerja sama dan perlawanan saat mereka menjelajah Antwerpen. Kisah ini berlatar di masa pendudukan Nazi selama Perang Dunia II.

Baca Juga: Jadi Ikut Khawatir, Ini 6 Rekomendasi Film dengan Tema Tersesat

The Seven Deadly Sins: Four Knights of The Apocalypse Part 1

Penggemar anime jangan sampai ketinggalan serial laga yang satu ini. Akan rilis mulai 31 Januari 2024, serial ini wajib ditonton para penikmat anime alias wibu, ya.

Negeri Britania yang hidup tentram dan damai, diramal akan dilanda kehancuran. Seorang pemuda berhati tulus, siap melakukan perjalanan penemuan sekaligus menuntaskan sebuah dendam yang belum terbalas.

Alexander: The Making of a God

Tayang juga mulai 31 Januari 2024, serial dokumenter ini dibintangi oleh Buck Braithwaite. Berbagai wawancara dengan ahli dan reka ulang menarik, digabungkan untuk mengungkap sebuah kehidupan yang luar biasa.

Inilah sebuah gambaran tentang perjalanan Alexander Agung dan hasratnya yang membara untuk menaklukkan dunia.

Jangan lupa dicatat tanggalnya, itu tadi adalah daftar tontonan film dan serial baru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News