Santai

4 Serial Terbaru Netflix Bakal Rilis Hari Ini (11/1), Jangan Lupa Ditonton

4 Serial Terbaru Netflix Bakal Rilis Hari Ini (11/1), Jangan Lupa Ditonton

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, ini sederet judul serial Netflix yang akan tayang mulai hari ini (11/1).

Netflix kembali menyajikan beragam judul serial-serial terbarunya untuk tayang hari ini di aplikasi.

Penggemar serial Netflix tentu tak boleh sampai melewatkan serial-serial terbaru Netflix, ya.

Langsung cek, yuk, beberapa judul serial terbaru dari Netflix yang akan tayang mulai hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Boy Who Swallows Universe, Serial Kriminal Terbaru Netflix

Boy Swallows Universe

Serial adaptasi novel yang meraih banyak pujian ini akhinya bisa ditonton di Netflix pada hari ini, 11 Januari 2024. Dengan genre misteri kriminal, serial ini mengambil latar kehidupan di Australia pada tahun 80-an.

Bocah laki-laki yang tumbuh di pinggiran kota Brisbane pada tahun 1980-an harus menghadapi kejamnya beragam kenyataan hidup. Begitu juga dengan ancaman berbahaya yang mulai mengintai keluarganya.

Champion

Tayang mulai hari ini juga tanggal 11 Januari 2024 di Netflix, serial ini punya genre drama musikal. Ceritanya yang emosional dan manis ini akan mengikuti kehidupan seorang penyanyi rap bernama Bosco.

Ia adalah penyanyi rap yang sudah bebas dari penjara dan siap kembali menekuni karirnya. Namun, sang saudari, Vita, meraih ketenaran dan mendatangkan ujian bagi ikatan keluarga mereka.

Baca Juga: Single's Inferno 3 Tamat, Tonton Juga 6 Dating Show Korea Serupa Ini ya

Killer Soup

Swathi memiliki impian untuk mempunyai restoran. Rencananya tersebut harus menemui kegagalan saat pembunuhan terjadi. Ia dan kekasihnya mulai mengambil langkah nekat.

Yaitu untuk menukar sosok kekasihnya itu dengan sang suami. Serial komedi kriminal dan thriller asal India ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai hari ini, 11 Januari 2024.

The Sonic Prime Chapter 3

Saat pertarungan dengan Dr. Eggman mulai mengguncang semesta, Sonic mulai mengebut kembali melintasi dimensi-dimensi paralel.

Perjalanan tersebut ia tempuh demi bertemu lagi dengan teman-temannya dan menyelamatkan dunia. Serial animasi anak-anak yang sudah punya dua musim di Netflix ini akan mulai tayang pada hari ini, 11 Januari 2024.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar serial-serial terbaru yang akan tayang hari ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News