Santai

Selain Menegangkan, 6 Drama Korea Thriller Komedi Ini Juga Penuh Hiburan Loh

Selain Menegangkan, 6 Drama Korea Thriller Komedi Ini Juga Penuh Hiburan Loh

MOMSMONEY.ID - Meski menegangkan, deretan rekomendasi drakor thriller komedi ini punya cerita seru yang wajib ditonton penggemar K-drama.

Tak semua genre thriller selalu digabungkan dengan genre laga. Ada beberapa judul drama Korea yang bahkan mengusung genre thriller komedi dalam ceritanya.

Meski dibumbui genre komedi, cerita yang menegangkan tetap menarik untuk ditonton setiap episodenya.

Berikut ada beberapa rekomendasi drama Korea dengan genre thriller komedi yang menyajikan cerita menegangkan namun penuh hiburan segar.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

Cafe Minamdang

Cafe Minamdang adalah drama Korea yang dibintangi oleh aktor populer Seo In Guk dan aktris Oh Yeon So. Drama komedi ini menceritakan tentang seorang mantan profiler kriminal.

Kini, ia membuka sebuah bisnis rumah ramal dan beralih profesi menjadi seorang dukun yang andal dalam meramal segala urusan.

Tapi, ketenaran bisnis ini malah mengundang kecurigaan pihak kepolisian. Seorang inspektur kemudian memulai penyelidikan mendalam tentang bisnis mencurigakan ini.

Team Bulldog

Drama yang penuh komedi ini juga memiliki cerita bagus yang mengikuti kisah seorang detektif. Ia bekerja sama dengan seorang produser sebuah acara kriminal untuk melakukan beberapa investigasi.

Mereka bahkan memiliki tim khusus dengan anggota yang tak terduga seperti mantan gangster, detektif privat, dan petugas keamanan untuk melancarkan investigasinya. Drama ini dibintangi oleh Lee Su Bin, Cha Tae Hyun, Jin Seung Hyun, dan Don Lee.

Baca Juga: 5 Makanan Korea Halal Ini Aman Dikonsumsi Umat Muslim, Sudah Coba?

Life on Mars

Drama Korea yang dibintangi Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, dan Go Ah Sung ini menceritakan tentang kehidupan seorang kepala tim investigasi yang sedang melakukan sebuah investigasi pembunuhan misterius.

Tetapi, ia malah mengalami sebuah insiden yang membuatnya terbangun di tahun 1988. Dia tidak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi. Kini, ia merupakan seorang detektif di sebuah kota kecil yang harus menyelesaikan beberapa kasus pembunuhan agar bisa kembali ke masa kini.

The Killer’s Shopping

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun ini hanya memiliki total 8 episode saja. Drakor ini mengisahkan tentang adanya teror pembunuhan berantai yang terjadi di sekitar kompleks perumahan.

Seorang pegawai dari supermarket besar di tempat tersebut dicurigai menjadi tersangkanya. Ia harus berusaha menangkap sang pelaku yang sesungguhnya melalui daftar barang-barang yang dibeli di supermarket tempatnya bekerja.

Baca Juga: Kuras Emosi, 7 Drama Korea Ini Punya Tema Tentang Perselingkuhan

The Fiery Priest

Drakor Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal thriller yang diselipi cerita komedi menghibur.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerja sama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

The Player

Dibintangi oleh Song Seung Heon, Krystal Jung, dan Yoo Seung Ho, drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah tim khusus.

Tim tersebut memiliki tugas untuk membalas dendam pada orang-orang yang melakukan penipuan dan kejahatan dari kaum elite. Mereka akan berusaha melakukan cara untuk mengambil kembali uang hasil korup atau penipuan yang dilakukan oleh para kaum elite.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi drakor thriller komedi penuh hiburan yang seru untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News