Santai

Kuras Emosi, 7 Drama Korea Ini Punya Tema Tentang Perselingkuhan

Kuras Emosi, 7 Drama Korea Ini Punya Tema Tentang Perselingkuhan

MOMSMONEY.ID - Simak rekomendasi beberapa drama Korea bertema perselingkuhan yang dijamin bikin kesel dan geregetan sendiri.

Tema perselingkuhan kerap diangkat menjadi cerita dalam drakor karena banyak diminati penonton dan memiliki cerita yang penuh drama.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea bertema perselingkuhan suami dan istri yang dijamin bakal memancing emosi penontonnya.

Baca Juga: 7 Karakter Perempuan Tangguh dalam Drama Korea, Ada Karakter Favorit Anda?

VIP

Drama Korea yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon ini menceritakan tentang kehidupan suami isti yang banyak diidolakan oleh teman kerjanya. Namun, suatu hari sang istri menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh.

Tak tanggung-tanggung, ternyata sang suami berselingkuh dengan teman sekantornya yang membuatnya harus mencari tahu siapa selingkuhan sang suami.

Show Window: The Queen’s House

Pasangan Han Sun Joo dan Shin Myung Seob adalah pasangan suami istri ideal yang juga memiliki keluarga kecil bahagia. Istrinya bahkan juga mendukung sang suami sehingga ia bisa sukses seperti saat ini.

Sang suami kini telah memiliki jabatan di tempat kerjanya. Hal tersebut kemudian diikuti pertemuannya dengan Yoon Mi Ra yang merupakan sahabat sang istri. Tak disangka, Han Sun Joo mulai tertarik pada Yoon Mi Ra dan memulai perselingkuhan dengannya.

Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaru Studio Dragon Ini Tersedia di Netflix, lo

Love Affairs in the Afternoon

Dari judulnya saja sudah diketahui bahwa drama ini juga memiliki tema tentang perselingkuhan suami dan istri. Son Ji Eun pindah ke sebuah kota kecil karena kewajiban tugas dari sang suami.

Ia merupakan seorang istri yang pendiam dan tulus namun kehidupannya di kota kecil tersebut menjadi membosankan. Hingga ia bertemu dengan seorang guru biologi bernama Yoon Jung Woo yang membuat hatinya menjadi goyah.

Marry My Husband 

Drakor makjang komedi ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya. 

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Kehidupan Idol K-pop Beserta Lika-Likunya

Doctor Cha

Drakor bertema perselingkuhan yang tayang di Netflix adalah Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan kariernya sebagai dokter.

Setelah menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar kariernya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

The World of the Married  

Jika membicarakan drama Korea bertema perselingkuhan, drama yang satu ini tentunya tidak boleh sampai terlewatkan. Drama yang dibintangi Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon ini merupakan salah satu drama Korea perselingkuhan populer.

Seorang dokter wanita hidup bahagia dengan suaminya yang merupakan seorang sutradara film sukses. Hingga suatu hari, sang istri mulai mencium gelagat aneh dari sang suami dan menemukan fakta bahwa ia berselingkuh dengan wanita muda.

My Happy Ending 

Seo Jae-won nampak memiliki semua hal dalam hidupnya. Di tempat kerja, dia adalah seorang wanita mandiri dan CEO yang menikah dengan suami baik hati. Kebalikannya, seorang wanita punya kehidupan yang tidak berjalan seperti impiannya.

Dengan pernikahan yang gagal dan karier yang tidak memuaskan, ia berkesempatan berhubungan kembali dengan Jae-won dan merasa iri dengan kehidupan temannya itu.

Jangan lupa tonton rekomendasi drama Korea perselingkuhan itu dengan cerita intens dan bikin geregetan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News