Santai

Daftar 6 Drama Korea Thriller Terbaru, Drakor The Bequeathed Tayang Hari Ini

Daftar 6 Drama Korea Thriller Terbaru, Drakor The Bequeathed Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Punya cerita yang tak tertebak dan menegangkan, ini rekomendasi drakor thriller terbaru yang wajib ditonton penggemar cerita misteri.

Drama Korea tak hanya populer dengan cerita romantis dan manis saja. Ada juga drakor yang populer karena memiliki cerita thriller menegangkan.

Bagi yang menyukai drama Korea dengan genre thriller, berikut ada beberapa rekomendasi drakor thriller terbaru yang bisa ditonton.

Baca Juga: Bintangi A Shop for Killers, Ini 6 Drakor Lain Aktor Lee Dong Wook

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan akasinya. Drama thriller terbaru ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

Gyeongseong Creature

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor horor ini tayang di Netflix. Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan. 

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Baca Juga: Kepo Sama Kehidupan Polisi? Tonton 5 Drama Korea Kepolisian Ini Aja

Mask Girl

Seorang pekerja kantoran yang merasa minder akan penampilannya mulai mencoba untuk menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari.

Setelah melakukan kebiasaan tersebut selama beberapa kali, serentetan peristiwa mengerikan dan tragis mulai mengambil alih kehidupannya.

Drakor thriller adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran ini bisa ditonton di Netflix.

Celebrity

Drakor Celebrity yang tayang di Netflix ini berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan. Celebrity dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal.

Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Di mana ia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Terbaru Adaptasi Webtoon, Marry My Husband Salah Satunya

The Killing Vote

Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, disatukan dalam drakor misteri adaptasi webtoon ini. Kisahnya mengikuti sepasang petugas kepolisian yang melakukan pengejaran pada pelaku pembunuhan berantai.

Setelah berhasil ditangkap, sang pembunuh berantai tersebut berhasil melarikan diri dan buron. Hingga membuat kecemasan masyarakat dan juga kepolisian untuk kembali memburu sang pembunuh.

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya dan bukan satu-satunya. 

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian lain dari desa hingga kuburan keluarga dan memulai penyelidikan. Drama dengan genre misteri ini baru saja ditayangkan di Netflix mulai 19 Januari 2024.

Itulah beragam pilihan drama Korea dengan genre thriller terbaru yang dijamin menegangkan untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News