Santai

A Shop For Killers dan 4 Drama Korea Thriller di Disney+, Menegangkan Semua

A Shop For Killers dan 4 Drama Korea Thriller di Disney+, Menegangkan Semua

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma Netflix, ada juga beragam pilihan drama Korea thriller yang bisa ditonton di Disney+.

Disney+ juga bisa dijadikan pilihan lain yang menyediakan banyak pilihan tontonan dari film hingga serial. Termasuk drama Korea.

Salah satu genre drama Korea populer yang bisa ditemukan dengan mudah di Disney+ adalah thriller.

Banyak judul drakor thriller seru yang tayang dan bisa ditonton di Disney+. Berikut ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: 7 Drama Korea Kriminal Ini Dibintangi Oleh Anggota SNSD, Sudah Nonton Semua?

Revenant

Aktris Kim Tae Ri menyapa penggemar lewat drama Korea bergenre thriller, misteri, dan horor yang bisa ditonton di Disney+. Kisahnya tentang seorang perempuan yang kerasukan salah satu iblis ketika pintu ke dunia lain terbuka.

Ia pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan mengusir hantu. Mereka berusaha mencari tahu tentang asal muasal iblis tersebut dan berniat mengusirnya.

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan akasinya. Drama thriller terbaru ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

Baca Juga: 5 Drama Korea Afterlife, Kisah Kehidupan Pasca Kematian

Vigilante

Vigilante merupakan drakor kepolisian yang tayang di Disney+. Kisahnya mengikuti seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan.

Ia memiliki trauma dan dendam karena menyaksikan sang ibu dibunuh dan pembunuhnya hanya mendapatkan hukuman ringan.

Setelah dewasa, dia menjadi polisi. Namun, saat akhir pekan, ia berubah menjadi sosok penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama di drakor ini.

Grid

Grid merupakan drama Korea yang juga bisa ditonton di platform Disney+. Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas yaitu Lee Si Young, Seo Kang Joon, Kim A Joong, Kim Moo Yul, dan juga Kim Sung Kyun.

Drama ini menceritakan tentang hantu misterius yang menyelamatkan manusia di tahun 1997 dan kemudian menghilang. Setelah 24 tahun menghilang hantu tersebut kembali namun ia kini malah membantu seorang pembunuh berantai kabur.

Big Mouse

Drama Korea Big Mouse atau Big Mouth punya genre thriller yang tayang di Disney+ pada tahun 2022 silam.

Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoona, drama ini mengikuti kisah seorang pengacara yang memiliki tingkat keberhasilan kasus 10% dengan kepribadian banyak bicara.

Ia memiliki seorang istri yang nantinya akan berperan dalam membantu karir sang suaminya tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea thriller yang bisa ditonton di Disney+. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News