Santai

5 Drama Korea Thriller Paling Menegangkan dan Penuh Plot Twist

5 Drama Korea Thriller Paling Menegangkan dan Penuh Plot Twist

MOMSMONEY.ID - Punya cerita yang tak tertebak dan menegangkan, ini rekomendasi drakor thriller seru yang wajib ditonton.

Drama Korea tak hanya populer dengan cerita romantis dan manis saja. Ada juga drakor yang populer karena memiliki cerita thriller menegangkan.

Bagi yang menyukai drama Korea dengan genre thriller, berikut ada beberapa rekomendasi drakor yang bisa ditonton.

Baca Juga: Penuh Cerita Kriminal, Ini 6 Rekomendasi Drakor Bertema Kepolisian

Mouse

Drama ini adalah drama yang dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi dan mendapatkan banyak perhatian saat penayangannya. Mouse mengikuti kisah dua orang polisi yang berusaha untuk menangkap pembunuh berantai psikopat yang meneror banyak orang.

Pembunuh ini merupakan pembunuh berantai yang mendapatkan bibit psikopat dari ayahnya yang juga dipenjara karena menjadi tersangka dalam pembunuhan berantai di masa lampau.

Connect

Drama yang tayang di bulan Desember 2022 ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Ceritanya tentang seorang pria yang kehilangan matanya setelah menjadi korban pemburu organ manusia.

Belakangan, ia mengetahui bahwa matanya disumbangkan bagi pembunuh berantai. Drakor ini tayang di Disney+.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Bertema Kedokteran, Paling Baru Ada Daily Dose of Sunshine

Strangers from Hell

Drama yang satu ini tentunya tak boleh ketinggalan bagi para pecinta drakor thriller. Strangers from Hell merupakan film misteri yang dibintangi oleh Im Siwan dan Lee Dong Wook.

Yoon Jong Woo (Im Si Wan) mendapatkan pekerjaan baru di Seoul dan ia harus meninggalkan kota kecil tempatnya tinggal.

Ia mendapatkan sebuah apartemen murah di mana dalam apartemen tersebut ia harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya. Ia bahkan juga memiliki banyak tetangga dengan kepribadian misterius, aneh, dan mencurigakan.

Voice

Drama Korea yang satu ini juga banyak menampilkan peran psikopat dalam ceritanya. Memiliki empat season, drama ini mendapat banyak perhatian karena memiliki cerita investigasi menarik yang dilakukan oleh detektif dalam menangkap pembunuh berantai psikopat.

Voice menampilkan beberapa kisah kriminal menegangkan yang dilakukan oleh pembunuh berantai menyeramkan. Ia kemudian menjadi buronan nomor satu di Korea dan diburu oleh para detektif dan juga profiler andal di Korea.

Celebrity

Drakor Celebrity yang tayang di Netflix ini berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan. Celebrity dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah.

Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal. Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Di mana ia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Itulah beragam pilihan drama Korea dengan genre thriller yang dijamin menegangkan untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News