Santai

Ada Night Has Come, 4 Drama Korea Thriller Ini Berlatar di Sekolah Semua

Ada Night Has Come, 4 Drama Korea Thriller Ini Berlatar di Sekolah Semua

MOMSMONEY.ID - Ceritanya bikin tegang, inilah rekomendasi beberapa judul drama Korea thriller yang berlatar di sekolah.

Drama Korea punya ragam pilihan cerita yang bisa ditonton para penggemar K-drama. Salah satu yang populer adalah drakor berlatar sekolah.

Tak hanya berlatar sekolah, drakor dengan genre thriller pun juga banyak peminatnya.

Nah, bagi yang suka dengan genre thriller dan drakor berlatar di sekolah, coba tonton beberapa rekomendasinya ini.

Baca Juga: Bikin Salfok di Drakor Sweet Home, Tonton Juga 5 Drama Korea Lee Jin Wook Ini

Night Has Come

Drama Korea thriller terbaru yang rilis di bulan Desember ini mengambil latar di kehidupan sekolah. Selama retret kelas, sekelompok siswa sekolah menengah tiba-tiba terpaksa memainkan permainan mafia yang mematikan.

Uniknya, permainan mafia ini dilakukan di kehidupan nyata. Sehingga, jika ada pemain yang terbunuh dalam permainan, mereka akan terbunuh di kehidupan nyata juga.

Night Has Come dibintangi oleh Lee Jae-in, penyanyi Kim Woo-seok, Choi Ye-bin, Cha Woo-min, Ahn Ji-ho, dan Jeong So-ri.

Duty After School

Duty After School merupakan drama Korea alien di tahun 2023 dengan kisah yang menarik. Siswa-siswi yang duduk di kelas 12 SMA, harusnya belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas.

Secara tiba-tiba, serangan alien muncul dari angkasa dan menyebabkan kekacauan besar. Karena hal tersebut, pemerintah berniat untuk memperkuat kekuatan militer Korea. Caranya, dengan menugaskan semua siswa SMA untuk menjadi tentara sebagai garda utama.

Baca Juga: Penuh Misteri Menegangkan, Ini Jadwal 4 Drakor Thriller Baru Desember 2023

All of Us Are Dead

Netflix memiliki drama Korea bertema survival populer yang berjudul All of Us Are Dead. Drama yang diangkat dari webtoon ini mengikuti kisah sekelompok murid SMA yang terperangkap di sekolah mereka bersama teman-teman lainnya yang telah berubah menjadi zombie.

Segala usaha harus dilakukan oleh kelompok ini untuk bisa selamat dan hidup dari serangan zombie. Kabarnya, drakor ini akan segera memiliki musim lanjutan di Netflix juga.

Class of Lies

Mengambil latar dalam dunia sekolah dan remaja, drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang diberi tugas untuk mengungkap kasus pembunuhan di sebuah sekolah elit.

Satu per satu murid yang terlibat dalam pembunuhan tersebut pun diinterogasi. Hingga perlahan-lahan rahasia yang tak diketahui banyak orang tentang sekolah elit tersebut mulai terungkap.

Bagi yang suka drakor misteri dan thriller berlatar sekolah, drakor Class of Lies wajib ditonton.

Nah, itulah tadi daftar rekomendasi drama Korea thriller yang berlatar di sekolah. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News