Santai

Rekomendasi 7+ Lagu Pernikahan Romantis untuk Diputar di Hari Pernikahan

Rekomendasi 7+ Lagu Pernikahan Romantis untuk Diputar di Hari Pernikahan

MOMSMONEY.ID - Jadikan lagu-lagu berikut sebagai lagu pengiring saat menikah, ya. Berikut ini lagu pernikahan romantis. 

Menikah tentunya menjadi hari bahagia bagi mempelainya. Apalagi ditambah dengan diputarnya lagu-lagu romantis.

Lagu romantis tentunya akan menciptakan suasana yang ceria, bahagia, dan romantis bila diputar pada saat acara pernikahan.

Maka dari itu, sebaiknya persiapkan daftar lagu romantis yang ingin diputar saat acara pernikahan.

Anda bisa memutar lagu yang berkesan bagi Anda dan pasangan Anda atau lagu yang romantis. Seperti beberapa lagu ini yang dapat Anda jadikan referensi untuk diputar di acara pernikahan.

Baca Juga: Website Siap Nikah Bantu Cara Ukur Kesiapan Menikah Anda dan Pasangan

Dia – Maliq and D’Essentials

Band asal Indonesia ini memang terkenal dalam menciptakan lagu lagu romantis. Tentunya beberapa lagu lain dari band ini selain Dia, dapat juga Anda masukan ke dalam daftar lagu pernikahan Anda.

You & I - John Legend

Lagu yang dibawakan oleh penyanyi John Legend ini tentunya akan menciptakan suasana yang romantis pada acara pernikahan Anda. Suara khas John Legend tentunya akan menambah kesan penuh cinta bagi Anda dan pasangan Anda.

Adore You – Miley Cyrus

Lagu Miley Cyrus ini tentunya juga merupakan lagu cinta populer. Menceritakan tentang perasaan mengagumi seseorang yang begitu dalam, lagu ini dapat Anda masukan dalam playlist pernikahan Anda juga ya.

Baca Juga: 5 Tanda Seseorang Belum Siap Berkomitmen, Salah Satunya Enggan Membahas Masa Depan!

Hanya Untukmu – Ten2Five

Lagu yang tak lekang oleh waktu ini juga sebaiknya Anda masukan ke dalam list lagu pernikahan Anda. Dijamin lagu ini akan membuat suasana romantis semakin cair dalam acara pernikahan Anda.

Vow – Coldiac

Penyuka musik Indie pasti tidak asing dengan band Coldiac ini. Lagunya yang berjudul Vow ini terdengar sangat lembut dan manis di telinga. Tentunya lagu ini akan membawa suasana romantis dan manis dalam acara pernikahan Anda.

Best Part – H.E.R ft Daniel Caesar

Jika Anda adalah generasi millenial masa kini, tentunya tak akan merasa asing dengan lagu ini. Lagu yang menceritakan tentang bagaimana seseorang menjadi bagian terbaik orang lain, akan sangat cocok diputar saat acara pernikahan Anda.

A Thousand Years - Christina Perry

Bagi yang suka lagu jadul, lagu dari Christina Perry ini wajib masuk daftar putar ya. Meski lagu lama namun lagu ini cocok diputar saat pernikahan.

Liriknya yang manis dan romantis bercerita tentang keinginan seseorang untuk mencintai pasangannya selama beribu-ribu tahun.

Baca Juga: 6 Drama Korea Tentang Pernikahan, Bahas Masalah Rumah Tangga Juga Lo

Marry You - Bruno Mars

Apabila tertarik dengan lagu pop yang penuh semangat untuk mengiringi kedatangan pengantin saat resepsi, maka lagu dari Bruno Mars ini bisa jadi pilihannya.

Irama yang penuh semangat menceritakan tentang keinginan seorang pria yang ingin menikahi wanita idaman. Dengan banyaknya kata-kata pujian dan rayuan, lagu ini bakal sukses membuat siapa pun meleleh.

Until I Found You - Stephen Sanchez

Lagu yang populer di sosial media ini juga tak boleh sampai dilewatkan. Bila Anda suka lagu dengan irama lawas seperti tahun 70-80an, maka lagu romantis tentang menemukan seorang yang tepat ini bisa dipilih.

Perfect - Ed Sheeran

Menceritakan seseorang yang sudah menemukan cinta sejatinya dengan kata-kata manis, lagu ini tentu sangat romantis bila diputar di hari pernikahan. Emosi manis dan perasaan menemukan pasangan sempurna tentu menambah kesan romantis di antara pasangan.

Nah, itulah tadi beberapa judul lagu romantis yang bisa diputar saat pernikahan. Ada lagu favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News