Santai

Rekomendasi 6 Film Romantis Netflix Untuk Akhir Pekan, Tonton Bareng Pasangan

Rekomendasi 6 Film Romantis Netflix Untuk Akhir Pekan, Tonton Bareng Pasangan

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film romantis di Netflix yang bisa ditonton bareng pasangan saat akhir pekan.

Salah satu genre film dengan banyak memiliki penggemar adalah film romantis manis yang cocok ditonton bareng pasangan.

Netflix adalah platform streaming yang banyak menyajikan pilihan film romantis dengan beragam tema.

Bisa dijadikan tontonan bareng pasangan, coba tonton rekomendasi film romantis Netflix berikut ini, yuk.

Baca Juga: 6 Film Bertema Tentang Fenomena Spiritual Awakening, Tertarik Nonton?

OMG! Oh My Girl

Merupakan film dari tahun 2022, film asal Thailand dengan genre romantis ini cocok banget ditonton bareng pasangan. Film ini memiliki cerita komedi romantis khas kisah cinta dari Thailand.  

Selama bertahun-tahun, seorang siswa culun, Guy, hanya jatuh cinta pada satu siswi yang populer dan percaya diri bernama June.

Nasib cinta keduanya tak pernah mulus, sebab takdir selalu membuat mereka terjebak di waktu yang salah. Hingga membuat Guy percaya bahwa takdir hanya mempermainkan hati mereka berdua.

Love At First Sight

Rekomendasi film romantis selanjutnya yang bisa ditonton di Netflix adalah film yang mengikuti kisah dua orang asing. Keduanya menjadi akrab dalam penerbangan ke London.

Namun, keduanya harus dipisahkan oleh takdir yang membuat reuni tampak mustahil bagi mereka. Siapa sangka, cinta memiliki cara untuk mengatasi rintangan yang sulit tersebut.

Film garapan Vanessa Caswill ini dibintangi oleh Haley Lu Richardson, Ben Hardy, dan Jameela Jamil.

Baca Juga: 5 Film Ini Cocok Buat yang Sedang Merasa Tersesat dan Tidak Tahu Arah Hidup

20th Century Girl

Film Korea 20th Century Girl merupakan film dengan genre drama romantis remaja. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta remaja di sekolah yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis.

20th Century Girl dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai bintang utamanya.

Man In Love

Film drama China romantis yang bisa ditonton di Netflix adalah Man In Love. Seorang pria berprofesi sebagai penagih utang bertemu dengan seorang wanita yang peduli terhadap ayahnya yang sakit.

Karena rasa sayang dan kepeduliannya itu, sang penagih utang mulai tertarik dan berniat untuk memenangkan hati wanita tersebut. Film romantis ini dibintangi oleh Roy Chiu, Hsu Wei Ning, dan Tsai Chen Nan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis dari Musuh Jadi Cinta

Ehrengard: The Art of Seduction

Ditunjuk untuk mengajarkan seluk-beluk rayuan pada putra Nyonya Adipati Agung yang pemalu, seorang pakar cinta terjebak dalam sebuah skandal.

Tak ketinggalan, cerita romantis pun juga membuat skandalnya makin terasa rumit. Film komedi romantis adaptasi buku ini merupakan film kisah era sejarah yang bisa ditonton di Netflix juga.

No Hard Feelings

Film romantis yang rilis tahun 2023 ini sudah bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman, film ini punya cerita yang manis dan penuh komedi.

Seorang bartender yang minim uang menerima sebuah tantangan tak biasa. Sepasang pasutri kaya ingin menyewanya untuk berhubungan asmara dengan putra mereka yang kikuk dalam bersosialisasi.

Itulah tadi rekomendasi film romantis di Netflix yang cocok ditonton bareng pasangan saat akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News