Santai

Rekomendasi 5 Film Romantis Jepang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Rekomendasi 5 Film Romantis Jepang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

MOMSMONEY.ID - Bisa dijadikan pilihan tontonan, simak beberapa judul film Jepang romantis yang wajib ditonton ini.

Jepang adalah salah satu negara yang menyediakan beragam judul film dengan beragam genre. Salah satu yang populer adalah genre romantis.

Ada beberapa judul film romantis Jepang yang memiliki cerita manis dan unik untuk ditonton.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi judul film romantis Jepang yang wajib ditonton penggemar genre romantis.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Romantis Dewasa, Bukan Cinta Monyet di Sekolahan

We Couldn’t Become Adult

Dengan genre drama romantis, film Jepang ini ceritanya diadaptasi dari buku. Karena permintaan dari temannya, seorang pria berusia 40 tahunan mengalami sebuah pengalaman baru.

Ia jadi mengingat semua hubungan yang pernah ia jalani sejak tahun 90-an. Tujuannya adalah untuk menemukan harapan dan mimpinya yang sempat hilang.

From Me To You

Dikenal dengan judul Kimi Ni Todoke, film ini adalah animasi dari anime populer dengan judul sama. Menuai popularitas karena anime sangat laris, akhirnya anime yang punya dua season di Netflix ini diangkat jadi film.

Meski dijuluki “Sadako” karena punya penampilan yang menyeramkan, Sawako, seorang siswi SMA berniat untuk memulai hidup barunya. Ia mulai keluar dari zona nyamannya sejak berteman dengan Kazehaya, si cowok populer di sekolahnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Anime Ecchi Komedi yang Penuh Lelucon Dewasa

Drawing Closer

Akito Hayasaka adalah seniman berbakat yang bekerja keras agar bisa diterima di Pameran Nika. Namun, tumor ditemukan di jantungnya dan dia hanya punya satu tahun lagi untuk hidup.

Suatu hari, di rooftop rumah sakit, Akito Hayasaka bertemu Haruna Sakurai, yang sedang melukis. Haruna Sakurai memberi tahunya bahwa dia hanya punya waktu setengah tahun untuk hidup. Akito Hayasaka semakin tertarik padanya, tapi dia tidak menceritakan kondisinya.

My Little Monster

Haru Yoshida adalah seorang siswa sekolah menengah yang dipandang sebagai anak bermasalah dengan perilaku yang tak tertebak.

Ia berteman dengan Shizuku Mizutani yang merupakan seorang siswa SMA cerdas, suka belajar, dingin, dan tidak punya teman. Haru Yoshida dan Shizuku Mizutani duduk bersebelahan di ruang kelas.

Suatu hal kecil menyebabkan Haru Yoshida mempunyai perasaan terhadap Shizuku Mizutani.

Love Like the Falling Petals

Love Like the Falling Petals bercerita tentang seorang pemuda yang sedang merintis kariernya sebagai fotografer. Di mana kemudian ia jatuh cinta dengan seorang penata rambut.

Dari situlah kisah keduanya dimulai yang ternyata membuat kisah cinta mereka penuh dengan lika liku dan perjuangan. Film ini dibintangi Kento Nakajima, Honoka Matsumoto, dan Kento Nagayama.

Genre dari film ini pun merupakan genre drama romantis yang tentunya memiliki cerita sentimental dan emosional.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film romantis asal Jepang dengan cerita manis dan bikin senyum-senyum sendiri saat ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News