Santai

Rekomendasi 6 Drama Korea Manis Bertema Persahabatan Perempuan

Rekomendasi 6 Drama Korea Manis Bertema Persahabatan Perempuan

MOMSMONEY.ID - Punya cerita persahabatan hangat, simak rekomendasi drama Korea bertema persahabatan perempuan ini.

Drama Korea sering kali menampilkan kisah persahabatan yang seru untuk ditonton. Salah satunya adalah kisah persahabatan antar perempuan.

Seiring berkembangnya tema tontonan drakor, drama Korea dengan tema persahabatan para perempuan pun juga dikemas dalam beberapa genre.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea tentang persahabatan antar perempuan yang tak kalah manis dengan kisah persahabatan lainnya.

Baca Juga: 7 Karakter Perempuan Tangguh dalam Drama Korea, Ada Karakter Favorit Anda?

Age of Youth

Drama Korea Age of Youth adalah drama Korea tentang kisah persahabatan lima mahasiswi yang tinggal dalam satu kos yang sama. Kelimanya juga memiliki kepribadian dan permasalahannya masing-masing.

Walaupun pada awalnya mereka seperti orang asing, namun beberapa permasalahan yang menimpa anggota kos malah membuat mereka menjadi sahabat. Bahkan mereka bisa saling mendukung dan menjaga sahabatnya satu sama lain.

Be Melodramatic

Drama Be Melodramatic merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang persahabatan tiga perempuan yang sama-sama berusia 30 tahun.

Ketiganya memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda-beda namun ketiganya masih tetap saling mendukung dan siap sedia dalam mengatasi permasalahan hidup yang relatable dengan wanita di usia 30an.

Baca Juga: 6 Tontonan Netflix untuk Rayakan International Women's Day, Tonton yuk

Avengers Social Club

Tak hanya perempuan muda saja yang bisa memiliki persahabatan yang seru, para perempuan dengan usia lanjut pun juga bisa.

Avengers Social Club adalah drama Korea yang menampilkan kisah persahabatan wanita wanita dalam rentan usia 40an yang memiliki latar belakang berbeda.

Walaupun memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda, ketiganya malah menjadi lebih kuat saat melakukan segala hal termasuk misi balas dendam saat mereka sedang bersama.

A Business Proposal

Kisah romantis yang terjadi di kantor berhasil membuat drakor ini menjadi salah satu drakor populer di tahun 2022. Ceritanya tentang seorang perempuan yang diminta menggantikan sahabatnya untuk mengikuti kencan buta.

Tak disangka, pria yang ditemui tersebut adalah bos di tempatnya bekerja. Beberapa masalah kemudian muncul, termasuk masalah percintaan keduanya yang lucu dan manis.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Kehidupan Idol K-pop Beserta Lika-Likunya

Search WWW

Search WWW ceritanya tentang kisah cinta tiga orang wanita karier. Setiap karakternya memiliki kisah cinta yang unik dan menarik tanpa ada embel-embel kisah cinta segitiga.

Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Jang Ki Young, Lee Jae Wook, dan juga Ji Seung Hyun. Selain kisah cintanya, drama ini juga akan menunjukkan bagaimana kehidupan dunia kerja di bidang teknologi.

Thirty Nine

Thirty Nine adalah drama Korea yang dibintangi oleh trio aktris Korea sebagai pemeran utamanya. Yaitu Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan juga Kim Ji Hyun.

Bercerita tentang kisah kehidupan tiga wanita Korea yang telah bersahabat sejak lama, kini ketiganya akan memasuki usia ke empat puluh di mana mereka akan melalui banyak hal berat termasuk dalam hal kehidupan, percintaan, dan kehilangan.

Itulah tadi beragam rekomendasi drama Korea tentang persahabatan perempuan yang cocok ditonton bareng sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News