Santai

6 Tontonan Netflix untuk Rayakan International Women's Day, Tonton yuk

6 Tontonan Netflix untuk Rayakan International Women's Day, Tonton yuk

MOMSMONEY.ID - Menjelang perayaan Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day, Netflix menyediakan beberapa tontonan bertema tentang perempuan.

Memperingati Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day yang jatuh tanggal 8 Maret bisa dinikmati dengan menonton kisah inspiratif tentang perempuan dalam film dan serial.

Banyak tontonan bertema tentang perempuan yang diproduksi dengan beragam cerita inspiratif dan bisa ditonton di Netflix.

Jika ingin mendapatkan inspirasi dan motivasi dari para perempuan di seluruh penjuru dunia melalui film, tonton film dan serial tentang perempuan ini di Netflix, ya.

Baca Juga: 7 Karakter Perempuan Tangguh dalam Drama Korea, Ada Karakter Favorit Anda?

Do Revenge

Film dengan genre drama komedi remaja ini memiliki plot di sebuah sekolah mewah dipenuhi oleh murid-murid yang bermasalah. Dari mulai konflik pribadi hingga kelompok ditampilkan dalam film ini.

Seorang gadis populer kalah dalam sebuah sebuah persaingan di sekolahnya. Ia kemudian bersekutu dengan siswi baru di sekolahnya untuk membalas dendam pada musuh masing-masing.

Mean Girls

Film dari tahun 2004 ini merupakan film lawas tentang kehidupan remaja dengan cerita seru dan wajib ditonton menjelang Hari Perempuan Internasional.

Mean Girls menceritakan tentang kisah seorang siswi baru yang ingin menghancurkan geng populer di sekolahnya. Ia juga ingin melakukan balas dendam pada anggota geng tersebut yang suka meremehkan murid lainnya.

Caranya adalah dengan menjadi salah satu anggota dari geng yang berisikan anak-anak populer tersebut.

Baca Juga: 6 Tontonan Tentang Gaya Hidup dan Perawatan Diri di Netflix

Doctor Cha

Drama Korea Netflix yang dibintangi Uhm Jung Hwa berjudul Doctor Cha ini mengangkat tema medis. Drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan kariernya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar kariernya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Little Women

Little Women merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Dalam drama ini mereka dipasangkan sebagai tiga saudari yang lahir dari keluarga miskin.

Namun hidup mereka kemudian berubah drastis setelah salah satu dari mereka menemukan sebuah tas berisi uang sebanyak 70 miliar won.

Baca Juga: Penuh Inspirasi, Baca 4 Rekomendasi Buku Tentang Slow Living Ini Yuk

Wild Child

Film Wild Child dibintangi oleh aktris Emma Roberts sebagai bintang utamanya. Dalam film ini Emma Roberts berperan sebagai Poppy yang merupakan anak dari keluarga kaya yang suka berpesta dan foya-foya.

Sang ayah kemudian mengirimnya ke sebuah sekolah asrama di Inggris untuk mendisiplinkannya. Di sana Poppy malah bertemu dan harus berhadapan dengan sekelompok murid lama yang tak suka dengan dirinya.

Eat, Pray, Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini merupakan film penuh inspirasi untuk perempuan yang ingin menjalani kehidupan bebasnya dan menyembuhkan patah hati.

Eat, Pray, Love menunjukkan bagaimana perjalanan atau traveling bisa membantu untuk mengobati rasa patah hati dengan memberikan pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru tentunya.

Nah, itulah tadi beberapa judul tontonan film dan serial tentang perempuan yang bisa ditonton di Netflix menjelang International Women’s Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News