Santai

Percaya Reinkarnasi? Jika Iya, Coba Tonton 5 Drama Korea Reinkarnasi Ini

Percaya Reinkarnasi? Jika Iya, Coba Tonton 5 Drama Korea Reinkarnasi Ini

MOMSMONEY.ID - Percaya dengan konsep reinkarnasi? Jika iya, tonton rekomendasi drama Korea bertema reinkarnasi ini.

Reinkarnasi adalah konsep kehidupan manusia yang terlahir kembali setelah mengalami kematian.

Bagi yang suka dengan tema tersebut, berikut beberapa rekomendasi drakor tentang reinkarnasi yang bisa ditonton:

Baca Juga: Daftar Drama Korea Thriller Terbaru di Paruh Awal Tahun 2024, Sudah Nonton?

Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal: Immortal Souls adalah drama Korea thriller yang dibintangi oleh bintang papan atas, yaitu Lee Jin Uk, Kwon Na Ra, dan Lee Joon. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang telah mendapatkan kutukan sejak lahir.

Ia dikutuk untuk tidak bisa mati atau imortal sejak 600 tahun yang lalu. Di samping itu, ada seorang perempuan yang mengulang kematian dan ber-reinkarnasi menjadi seseorang yang telah hidup selama 600 tahun.

Keduanya terhubung pada masa kini dan mulai melakukan misi mereka masing-masing yang tentunya gelap dan penuh dengan dendam.

Legend of the Blue Sea

Drama komedi romantis ini memasangkan Jun Ji Hyun dengan Lee Min Ho.  Seorang penipu ulung Korea dengan paras tampan tak sengaja bertemu dengan putri duyung saat ia sedang berada di Spanyol.

Ia kemudian memutuskan untuk membodohi wanita tersebut yang tanpa disadari malah membuatnya jatuh cinta dengan putri duyung tersebut. Tanpa disangka ternyata mereka pernah hidup sebagai sahabat di abad ke-16 dan dipertemukan kembali pada masa kini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Penipuan Penuh Trik Tipu-Tipu

See You in My 19th Life

Dengan judul See You in My 19th Life, drakor yang masuk jajaran serial populer Netflix ini merupakan adaptasi webtoon yang bergenre komedi romantis. Nama bintang besar seperti Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun pun tercatat menjadi pemeran utama dalam drakor See You in My 19th Life.

Ceritanya mengikuti perjalanan perempuan unik yang sudah banyak ber-reinkarnasi dalam hidupnya. Kali ini di kehidupannya yang ke-19, ia berniat untuk mendapatkan hati cinta pertamanya yang pernah ia temui di kehidupan lampaunya.

Abyss

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Park Bo Young, dan Han So Hee, drama sci-fi ini bercerita tentang kisah magis bola abyss yang bisa menghidupkan kembali orang namun dalam bentuk dan rupa yang berbeda.

Dua orang yang berbeda latar belakang kembali hidup dengan rupa dan kehidupan yang berbeda dengan kehidupan semasa hidup yang mereka miliki.

Hingga akhirnya mereka berdua harus menyelesaikan tugas mereka menyelamatkan bola abyss agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Goblin: The Lonely and Great God

Aktris Kim Go Eun bersama Gong Yoo sukses membintangi drakor Goblin yang juga memiliki tema tentang reinkarnasi. Tak hanya lekat dengan kisah pemeran utamanya, kisah reinkarnasi juga lekat dengan second lead dalam drama ini.

Kim Go Eun berperan sebagai murid sekolah yang memiliki takdir untuk menjadi istri goblin. Dalam sejarah Korea, seorang pemimpin perang yang tak terkalahkan dibunuh dan mendapatkan kutukan untuk menjadi goblin yang tak bisa meninggal jika pedang kasat mata pada dirinya tak diambil oleh istrinya.

Menarik semua, kan? Itulah daftar drama Korea yang memiliki tema reinkarnasi dalam ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News