Santai

Menghibur, Ini 6 Drama Korea Tentang Persahabatan Pria Wajib Tonton

Menghibur, Ini 6 Drama Korea Tentang Persahabatan Pria Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Tonton rekomendasi drama Korea tentang persahabatan para pria ini yuk agar makin tahu bagaimana lika-liku pertemanan mereka.

Drama Korea dengan tema persahabatan banyak mengambil sisi persahabatan para wanita dan masalahnya. Namun, ada juga drama Korea yang mengungkap cerita persahabatan para pria.

Tak hanya persahabatan para wanita, berikut rekomendasi drama Korea yang menampilkan lika-liku persahabatan kaum pria.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Hyeri yang Wajib Ditonton di Tengah Kontroversi Cintanya

Hwarang

Drakor sejarah ini menceritakan tentang pasukan hwarang. Mereka adalah sekumpulan elit kesatria muda yang dilatih dalam hal moral dan bela diri. Kemudian, mereka menemukan arti persahabatan dan percintaan dalam masa kerajaan Silla.

Hwarang menjadi populer karena menampilkan aktor-aktor terkenal Korea, seperti Park Seo Jeon, Park Hyung Sik, V (BTS), Choi Min Ho, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, hingga Kim Hyun Jun.

Racket Boys

Seperti judulnya, drama Korea ini mengikuti kisah tentang para atlet bulu tangkis Korea yang berusaha untuk menampilkan skill terbaiknya selama pelatihan hingga menjadi atlet besar.

Kisah persahabatan para atlet dalam asrama pelatihan akan menunjukkan bagaimana susahnya menjalani kehidupan sebagai atlet. Terutama, dengan menjadi atlet kebanggaan negara dalam dunia bulu tangkis.

Baca Juga: 5 Makanan Korea Halal Ini Aman Dikonsumsi Umat Muslim, Sudah Coba?

Prison Playbook

Bercerita tentang kehidupan dalam penjara Korea, drama ini juga menampilkan hubungan persahabatan unik yang terjadi antar karakternya. Terutama antara Kim Je Hyuk dan Lee Joon Ho yang diperankan oleh Park Hae Soo dan Jung Kyung Ho.

Keduanya adalah seorang tahanan dan petugas polisi. Mereka saling bersahabat dan selalu siap membantu satu sama lain. Selain kisah lucu keduanya, tingkah kocak yang terjadi antar tahanan satu sel juga membuat drama ini memiliki kesan lucu tak seperti judulnya.

Divorce Attorney Shin

Divorce Attorney Shin dibintangi oleh Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, Jung Moon Sung, dan Han Hye Jin. Kisahnya tentang seorang pria bernama Shin Sung Han yang dulunya seorang pianis dan beralih profesi sebagai pengacara perceraian.

Ia bekerja sepenuh hati untuk membantu para klien menemukan kebenaran dan keberhasilan dalam setiap kasusnya.

Dari drama ini penonton akan diajak untuk mengikuti keseharian Shin Sung Han sebagai pengacara dan sisi lain kehidupan Shin Sung Han dengan dua sahabatnya yang penuh tingkah lucu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

Welcome to Waikiki

Rekomendasi selanjutnya dari drakor dengan tema persahabatan pria adalah drakor komedi berjudul Welcome to Waikiki. Drama yang memiliki dua musim ini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat pria yang sedang merintis kariernya.

Tiga sahabat pria ini tinggal di sebuah guest house milik salah satu dari mereka. Suatu hari mereka menemukan seorang bayi di depan rumah tersebut. Setelah dirawat beberapa hari, sang ibu dari bayi tersebut berniat untuk  mengambil kembali anaknya.

Descendants of the Sun

Drama populer yang dibintangi oleh Song Jong Ki dan Song Hye Kyo ini menampilkan hubungan bromance antara pemeran utama pria dan pemeran pendukung pria yang diperankan oleh Jin Goo.

Keduanya yang merupakan pasukan tentara menampilkan hubungan persahabatan yang kocak dan seru. Keduanya bahkan saling mendukung hubungan romantis yang dimiliki oleh masing-masing karakternya.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea tentang persahabatan para pria yang menghibur dan penuh lika-liku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News