Santai

Daftar Drama Korea Thriller Terbaru di Paruh Awal Tahun 2024, Sudah Nonton?

Daftar Drama Korea Thriller Terbaru di Paruh Awal Tahun 2024, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Penggemar cerita menegangkan dan penuh plot twist, coba tonton beberapa rekomendasi drama Korea thriller terbaru berikut ini.

Drama Korea tak hanya populer dengan cerita romantis dan manis saja. Ada juga drakor yang populer karena memiliki cerita thriller menegangkan.

Selain menegangkan, biasanya drama Korea thriller juga punya alur cerita yang tak tertebak dan menarik untuk diikuti tiap episodenya.

Bagi yang menyukai drama Korea dengan genre thriller, berikut ini ada beberapa rekomendasi drakor terbaru yang bisa ditonton.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Penipuan Penuh Trik Tipu-Tipu

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya. Selain Kim Hyun Joo, aktor seperti Park Hee Son, Park Byung Eun, dan Ryu Kyung Soo turut bintang drakor misteri thriller ini.

A Killer Paradox

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini bisa ditonton di Netflix. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Baca Juga: Tonton Drama Korea di 4 Website dan Aplikasi Legal Ini ya

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan aksinya. Drama thriller ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor yang sedang tayang di Netflix ini juga memiliki genre thriller yang penuh misteri dalam ceritanya. Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Day and Night merupakan drama romcom yang dibumbui cerita thriller.

Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba. Saat pagi, ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Blood Free

Bagi Anda yang menyukai drama Korea sci-fi dengan sentuhan thriller, jangan sampai melewatkan setiap episode Blood Free. Bisa ditonton di Disney+, drakor ini dibintangi oleh Ju Ji Hoon, Han Hyo Joo, dan Lee Hee Jun.

Mengakhiri jutaan tahun konsumsi daging hewan oleh manusia, BF kini mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetika; ada orang-orang di dalam BF dan pihak luar yang mulai meragukan jalan yang diambil oleh CEO BF Yoon Ja Yoo.

Nah, itulah beragam pilihan drama Korea dengan genre thriller terbaru yang dijamin menegangkan untuk ditonton.

Selanjutnya: Asing Mulai Masuk, Berikut Rekomendasi Saham Hari Ini dari Sejumlah Analis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News