Santai

Selain My Demon, Tonton Juga 6 Drama Korea Song Kang Berikut Ini

Selain My Demon, Tonton Juga 6 Drama Korea Song Kang Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Penggemar Song Kang merapat, yuk. Berikut ada beragam drama Korea yang pernah dibintanginya.

Song Kang adalah salah satu aktor muda Korea yang populer karena ketampanan dan aktingnya dalam beberapa judul drama Korea.

Ada beberapa judul drakor populer yang pernah dibintangi oleh Song Kang dan wajib ditonton para penggemar aktor kelahiran 1994 ini.

Langsung cek, yuk, beberapa drakor yang pernah dibintangi oleh Song Kang di sini.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Pernikahan Kontrak, Terbaru Ada My Demon

Nevertheless

Pesona tak tertahankan muncul dari teman sekelas yang menggoda di sebuah sekolah seni. Pesonanya berhasil menarik perhatian seorang perempuan yang tak percaya pada cinta ke dalam hubungan teman tapi mesra.

Kisah cinta yang romantis tapi dewasa ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee dengan chemistry manis yang membuat para penonton dramanya ikutan iri.

Love Alarm

Sebuah aplikasi kencan digunakan murid sekolah untuk mencari siapa orang yang dicintainya. Uniknya, aplikasi kencan tersebut bisa mendeteksi dan memberikan alarm bahwa ada seseorang yang memiliki perasaan romantis pada penggunanya dengan jarak 10 meter.

Drakor dari Netflix ini dibintangi Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Love Alarm menuai popularitas tinggi karena memiliki cerita unik tentang aplikasi kencan.

Baca Juga: 5 Variety Show Kuliner Baek Jong Won, Populer Semua

Sweet Home

Drama yang dibintangi Song Kang sebagai pemeran utama ini merupakan sebuah drama fiksi yang melibatkan monster-monster jahat. Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster.

Teror di mana-mana dirasakan terutama di suatu gedung apartmen tua. Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup.

Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama yang akan segera tayang dengan musim keduanya ini di Netflix.

Forecasting Love and Weather

Drama Korea menampilkan Park Min Young sebagai pegawai BMKG yang penuh karisma. Dalam drama ini ia berperan sebagai Jin Ha Kyung yang merupakan seorang pimpinan staf pada Badan Meteorologi Korea.

Drama yang mendapatkan popularitas tinggi di Netflix ini memasangkan Park Min Young dengan aktor muda tampan yaitu Song Kang yang pernah bermain dalam drama Nevertheless.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Karakter CEO Tampan Kaya Raya

Navillera

Song Kang juga menjadi bintang utama pada drama berjudul Navillera. Drakor ini menceritakan tentang cerita seorang pemuda dan pensiunan pengantar surat yang sama-sama memiliki cita-cita sebagai penari balet.

Drama dengan genre melodrama ini juga menunjukkan kemampuan Song Kang dalam memerankan peran protagonis dan penari balet.

My Demon

Drakor ini dibintangi oleh Kim You Jung dan Song Kang. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun, bahkan cinta. Jung Gu-Won adalah iblis.

Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Dia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya.

Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya untuk mencegah kepunahannya sendiri.

Itulah tadi rekomendasi drama Korea aktor Song Kang, pemeran di drakor My Demon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News