Santai

5 Drama Korea Populer Hyeri yang Wajib Ditonton di Tengah Kontroversi Cintanya

5 Drama Korea Populer Hyeri yang Wajib Ditonton di Tengah Kontroversi Cintanya

MOMSMONEY.ID - Namanya tengah menjadi sorotan publik, intip kiprah Lee Hye Ri dalam drama Korea yang dia bintangi berikut ini, yuk.

Lee Hye Ri atau dikenal dengan Hyeri adalah anggota girl group K-pop Girls Day yang juga merupakan seorang aktris.

Baru-baru ini namanya mencuat ke publik karena kontroversi percintaannya yang menyangkut sang mantan kekasih, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Walau begitu, Hyeri juga punya segudang prestasi dalam membintangi drama Korea, loh. Ini dia beberapa drakor yang Hyeri bintangi.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

Reply 1988

Dibintangi oleh Lee Hye Ri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi, drakor ini yang membawa karier Hyeri pada kesuksesannya sebagai aktris.

Lima sahabat yang telah kenal sejak kecil karena bertetangga hidup di tahun 1988 ini kembali menceritakan kisah flashback kehidupan mereka seperti ciri khas dari drama Reply series. Kali ini penonton juga dibuat penasaran siapa yang akan menjadi suami dari Duk Seon di kehidupannya kini.

My Roommate is Gumiho

Drakor selanjutnya yang pernah dibintangi Hyeri ini punya genre drama romantis. Dalam drama ini ia dipasangkan dengan aktor Jang Ki Yong yang dipuji karena chemistry keduanya sebagai pasangan kekasih.

Sosok Gumiho adalah sosok legendaris yang sudah hidup beratus tahun lamanya sebagai manusia. Ia menyadari bahwa bola ajaibnya tanpa sengaja tertelan oleh seorang manusia biasa. Kini ia harus berupaya untuk mendapatkan bola ajaib tersebut agar bisa terus hidup sebagai manusia.

Baca Juga: Minim Kisah Romantis, 6 Drama Korea Ini Aman Ditonton saat Bulan Puasa

May I Help You

Drama garapan sutradara Sim So Yeon ini menampilkan Hyeri dan Lee Jun Young sebagai pemeran utamanya. May I Help You bercerita tentang pria yang adalah seorang karyawan dari perusahaan Ildangbaek.

Ildangbaek menyediakan layanan jasa dalam segala jenis untuk menuruti permintaan klien dalam melakukan beberapa aktivitas.

Namun, kehidupan ia berubah ketika dia bertemu dengan seorang wanita yang bekerja di sebuah rumah persemayaman. Ia memiliki kemampuan istimewa yang bisa membuatnya berkomunikasi dengan para arwah hanya dengan menyentuh pipi mereka.

Moonshine

Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Lee Hye Ri, Byeon Woo Seok, dan Kang Mi Na. Dengan genre action komedi, drama saeguk ini akan mengikuti kisah percintaan dan keinginan yang melanda masyarakat Korea di masa ketatnya larangan minuman keras di periode Joseon.

Seorang inspektur kerajaan memiliki sifat yang tegas dan taat akan peraturan. Ia akan menindak secara tegas siapa pun yang melanggar peraturan kerajaan. Namun hidupnya berubah setelah bertemu seorang putri bangsawan miskin yang pandai membuat alkohol.

Two Cops

Salah satu detektif terbaik di Korea menemukan tubuhnya diambil alih oleh jiwa seorang penipu. Tak lama dari kejadian tersebut, mereka memutuskan bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah investigasi kasus.

Selama investigasi, ia bertemu dan kemudian jatuh cinta dengan seorang reporter pemula. Drama Korea dengan genre kriminal romantis ini dibintangi Hyeri bersama dengan Jo Jung Suk dan Kim Seon Ho.

Nah, itulah judul drama Korea yang dibintangi oleh Lee Hye Ri. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News