Santai

7 Tontonan Film dan Drama Korea Bertema Binatang, Pecinta Hewan Wajib Tonton

7 Tontonan Film dan Drama Korea Bertema Binatang, Pecinta Hewan Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton pecinta binatang, ini rekomendasi tonton film dan drama Korea yang bertema binatang.

Binatang dan manusia sering kali disatukan dalam sebuah film yang terinspirasi dari kehidupan nyata.

Bukan hanya film, ada juga tontonan drama Korea yang menyajikan cerita tentang binatang dan manusia.

Nah, berikut ada rekomendasi tontonan film dan drama Korea yang bertema tentang binatang.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, 9 Drakor Terbaru Siap Rilis Desember 2023

Noble, My Love

Lee Kang Hoon berhasil melarikan diri dari penculik tetapi ditusuk. Cha Yoon Seo seorang dokter hewan yang merawat luka-lukanya. Kang Hoon sangat berterima kasih padanya sehingga dia ingin membelikannya klinik baru.

Tapi dia juga melihatnya sebagai lawan yang sempurna untuk menangkal upaya perjodohan ibunya yang terus-menerus. Di antara suara para binatang, keduanya jatuh cinta.

Once Upon A Small Town

Drama yang satu ini adalah drama yang dibintangi oleh Joy “Red Velvet”, Baek Sung Chul, dan Cho Young Woo. Once Upon A Small Town mengikuti kisah dokter hewan yang mendapatkan sebuah telepon serius dari sang kakek yang tinggal di pedesaan.

Merasa khawatir dengan sang kakek, ia kemudian memutuskan untuk berpindah tugas dari Seoul menuju ke pedesaan kecil. Di mana kemudian ia bertemu dengan seorang petugas polisi wanita dan menjalin persahabatan.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Pernikahan Kontrak, Terbaru Ada My Demon

My Heart Puppy

Film Korea ini merupakan film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok. Film My Heart Puppy mengikuti perjalanan dua saudara dalam berusaha mencari orang yang tepat untuk mengadopsi anjing-anjing mereka.

Dari mulai melakukan wawancara hingga berkunjung langsung untuk melihat rumah sang pengadopsi anjing tersebut. Film keluarga ini menyajikan cerita hangat antara manusia dan anjing yang wajib ditonton.

Woof & Meow-Do You Love Me?

Kalau soal cinta, Ha Joon bisa dibilang belum punya pengalaman. Hubungan terdekat yang pernah dia jalani adalah ikatan yang dia bagi dengan anjingnya, Meongoo.

Dia menyadari bahwa sudah saatnya dia menemukan pacar, seseorang untuk menghabiskan hidupnya bersama. Dia bertemu Do Hee, yang mengingatkannya pada cinta pertamanya. Do Hee sangat dekat dengan kucingnya, Anna.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Korea Bertema Pembunuhan Penuh Teror Menegangkan

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, Kim Hee Won dan Suho, drakor ini bergenre misteri komedi.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

A Good Day to Be a Dog

Dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, drakor adaptasi webtoon ini baru pada Oktober 2023 kemarin. Drakor fantasi romantis adaptasi webtoon ini mengikuti kehidupan seorang perempuan muda bernama Han Hae Na.

Ia mengidap penyakit aneh yang membuatnya berubah menjadi anjing saat ia berciuman. Salah satu penawarnya ada pada pria bernama Jin Seo Won yang takut pada anjing.

My Man is Cupid 

Meski cerdas dan cantik, pria yang dikencani seorang dokter hewan seperti selalu mengalami pengalaman mendekati kematian saat berkencan dengannya, menyebabkan mereka lari ketakutan.

Sementara itu peri karismatik ingin mendapatkan kembali sayapnya yang hilang dalam insiden tragis hampir setengah milenium lalu. Di kehidupan terakhirnya, dia malah jatuh cinta pada dokter hewan itu. Drakor Nana ini tayang di Amazon Prime mulai 1 Desember.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tontonan film dan drama Korea yang bertema tentang binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News