Santai

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

5 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

MOMSMONEY.ID - Drama Korea menjadi salah satu hiburan yang masih digandrungi banyak orang bahkan di bulan puasa.

Salah satu yang banyak disukai adalah drama Korea bergenre romantis yang banyak menampilkan adegan ciuman mesra.

Walaupun memiliki kisah manis dan menghibur, ada juga beberapa drakor yang tidak menyertakan adegan ciuman dalam ceritanya.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea tanpa adegan ciuman yang aman untuk ditonton di bulan puasa.

Baca Juga: Minim Kisah Romantis, 6 Drama Korea Ini Aman Ditonton saat Bulan Puasa

Vigilante

Vigilante merupakan drakor kepolisian di Disney+. Kisahnya mengikuti seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan. Ia memiliki trauma dan dendam karena menyaksikan sang ibu dibunuh dan pembunuhnya hanya mendapatkan hukuman ringan.

Setelah dewasa, dia menjadi polisi saat pagi hari. Namun, saat malam datang, ia berubah menjadi sosok penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama di drakor ini.

Move to Heaven

Move to Heaven merupakan drama Korea yang bisa ditonton di Netflix. Drama ini bercerita tentang kisah seorang paman dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger.

Ia harus bekerja bersama dengan pamannya untuk menjadi pembersih TKP orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga memiliki tugas untuk menyampaikan pesan terakhir pada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Ada My Sibling's Romance, 6 Variety Show Korea Ini Punya Konsep Unik

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan aksinya. Drama thriller terbaru ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

Hi Bye, Mama

Drama Korea tentang keluarga ini merupakan salah satu drama Korea yang aman ditonton bersama dengan keluarga. Cerita dalam drama ini menceritakan tentang arwah seorang ibu yang hidup kembali di dunia nyata.

Ia harus berusaha mendapatkan kembali tempatnya di bumi selama 49 hari. Jika selama waktu yang diberikan tersebut ia tidak bisa mendapatkan tempatnya kembali, maka ia akan menghilang dan menjadi arwah lagi.

Pyramid Game

Merupakan drakor terbaru Bona WJSN, kali ini ia didapuk untuk memerankan peran utama dalam drama Pyramid Game. Bersama dengan Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, dan Kang Na Eon, Bona membintangi drakor dengan genre thriller misteri ini.

Seorang siswi di sekolah baru harus berpartisipasi dalam pemungutan suara aneh yang disebut Permainan Piramida. Permainan ini diadakan sebulan sekali namun siswa yang mendapat suara paling sedikit mendapat nilai "F" akan menjadi sasaran kekerasan di sekolah.

Nah, itulah tadi drama Korea yang minim kisah romantis tanpa adegan ciuman dan aman ditonton di bulan puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News