Keluarga

Menata Kamar Tidur Sempit Sederhana, Ini Triknya!

Menata Kamar Tidur Sempit Sederhana, Ini Triknya!

MOMSMONEY.ID -Bagaimana cara menata kamar tidur sempit sederhana? Simak trik dari IKEA di bawah ini yuk!

Meski kamar tidur Anda sempit, jangan menyerah. Kamar tidur sempit pun bisa memberikan suasana menenangkan dan nyaman untuk istirahat asal Anda menatanya dengan tepat. 

Baca Juga: Cara Menanam Bunga Bougenville di Tanah dan Pot, serta Perawatannya

Menata kamar tidur sempit bisa membuat Anda merasa tenang dan menjadi tempat bersantai yang menyenangkan. Ini akan membuat Anda betah menghabiskan waktu di dalamnya.

Menata kamar tidur sempit sederhana

Peletakan kasur
Kasur adalah benda yang paling banyak menghabiskan ruangan yang sempit. Untuk membuat alur bergerak Anda lebih leluasa, Anda bisa meletakkan kasur menempel dengan sudut dinding. 

Gunakan lampu tidur dinding
Anda bisa menggunakan lampu tidur sebagai pemanis ruangan tanpa harus memakan banyak tempat. Triknya pasang lampu di sudut dinding yang menempel dengan kasur. Lampu ini juga akan memudahkan Anda untuk membaca di malam hari. 

Baca Juga: Penting Diketahui, Inilah Ciri-Ciri Kanker Payudara yang Perlu Diwaspadai

Menggunakan meja bedside kecil
Jika Anda ingin menggunakan meja bedside, gunakan meja yang berukuran kecil. Adapun tinggi meja sejajar dengan tinggi kasur. Ini adalah tips menata kamar tidur sempit sederhana. Jadi ada banyak ruang untuk kaki Anda bergerak.

gantungan baju di kamar tidur sempit

Gunakan rak dinding terbuka
Jika Anda memiliki banyak koleksi buku di kamar, alih-alih menyimpannya menggunakan meja coba gunakan rak dinding yang terbuka. Anda bisa menggunakan 3 rak dinding terbuka di dinding yang masih kosong.

Tambahkan gantungan pakaian
Anda bisa menambahkan gantungan pakaian yang menggantung pada rak dinding tadi. Rak ini bisa Anda gunakan untuk menggantung pakaian yang tidak bisa dilipat. Jadi Anda tak perlu membeli gantungan baju berukuran besar yang bisa memakan tempat. 

Demikian cara menata kamar tidur sempit sederhana. Lakukan trik di atas untuk ruangan yang terasa lega. 

Selanjutnya: Promo IKEA x Kredivo, Bisa Bayar dengan Cicilan 0%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News