Keluarga

Ini 5 Inspirasi Kamar Tidur Cowok yang Nampak Dewasa

Ini 5 Inspirasi Kamar Tidur Cowok yang Nampak Dewasa

MOMSMONEY.ID - Mungkin ini saatnya Anda mengubah kamar tidur anak cowok Anda yang sudah beranjak dewasa. Yuk, simak inspirasi kamar tidur anak cowok.

Anak laki-laki yang beranjak dewasa perlahan akan memiliki selera yang berbeda mengenai kamar tidurnya. Namun, satu yang pasti, mereka suka dengan tampilan yang bersih dan tetap nyaman. 

Melansir Country Living, ini, lo, inspirasi kamar tidur cowok yang bisa Moms terapkan di rumah.

Baca Juga: Cara Bikin Kamar Tidur seperti Kamar Hotel Bintang 5

Kental dengan warna biru
kamar tidur bernuansa biru

Warna biru adalah warna yang identik dengan warna laki-laki. Anda bisa menggunakannya di kamar tidur cowok. Inspirasi ini menggunakan wallpanel warna biru sedikit abu-abu. Kemudia tambahkan gorden bernuansa biru juga. 

Ciptakan nuansa yang lebih bold
Kamar tidur serba coklat

Inspirasi kamar tidur cowok selanjutnya memadukan warna coklat, unsur kayu dan menambahkan karpet di kamar. Tambahkan beberapa ukuran foto atau lukisan untuk menghiasi dinding kamar tidur. 

Gunakan wallpaper kayu kehijauan

Ini adalah jenis kayu yang kerap ditemukan di pantai. Memberikan kesan hijau yang segar dan tetap kental dengan nuansa alam. Cukup gunakan furnitur Anda yang ada di rumah tanpa perlu dipoles lagi. Utamakan pilih warna seprai yang cerah sebagai pemanis kamar tidur. 

Gunakan tema vintage alam liar
Kamar tidur dekorasi alam tanduk rusa

Baca Juga: Ini 8 Warna Kamar Tidur yang Ngetren Tahun Ini!

Tema ini bisa Anda jadikan inspirasi kamar tidur. Caranya cukup mudah, hanya dengan menggunakan lukisan lama mengenai alam dan tambahkan hiasan tanduk rusa. Ini akan memberikan nuansa unik pada kamar tidur Anda. 

Modern

Kamar tidur moden putih

Inspirasi kamar tidur cowok selanjutya ini adalah bermain dengan warna putih. Gunakan ternit dan dinding putih. Kemudian cat pembatas ternit dengan abu-abu, bingkai jendela berwarna abu tua atau hitam. Gunakan tambahan lantai kayu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News