Keluarga

Ini 5 Inspirasi Kamar Tidur Bernuansa Cerah Feminim

Ini 5 Inspirasi Kamar Tidur Bernuansa Cerah Feminim

MOMSMONEY.ID - Mencari inspirasi kamar tidur bernuansa cerah bisa dikatakan susah-susah gampang. Mungkin 5 inspirasi di artikel ini yang Moms cari.

Kamar tidur adalah ruangan paling penting di rumah Anda, di mana Anda memulai hari dan mengakhirinya. Tentu, penting untuk membuat kamar tidur seindah mungkin, yang sesuai dengan selera Anda. 

Melansir Country Living, apabila Moms suka dengan nuansa kamar yang sederhana, cerah namun kental dengan nuansa feminim, berikut beberapa inspirasi yang bisa digunakan: 

Baca Juga: Cara Bikin Kamar Tidur seperti Kamar Hotel Bintang 5

Gunakan tema rustic
Kamar tidur dengan gorden panjang

Ini adalah inspirasi kamar tidur rusctic yang memberikan nuansa seperti di kamar hotel. Anda bisa menggunakan jendela besar di kamar tidur kemudian gunakan gorden yang besar dengan warna cerah. Intinya, pasang gorden yang menciptakan suasana mewah.

Gunakan wallpaper feminin
Kamar tidur krem wallpaper bunga kursi kayu

Inspirasi kamar perempuan dengan nuansa cerah selanjutnya adalah memadukan warna krem dengan unsur kayu di kamar tidur. Jangan lupa pasang wallpaper berwarna kalem untuk menambah suasana feminin. 

Baca Juga: Ini 8 Warna Kamar Tidur yang Ngetren Tahun Ini!

Cat seluruh dinding dengan warna pink
Kamar tidur pink sederhana dengan kasur emas dan lukisan bunga

Hal menarik dari inspirasi kamar tidur perempuan dengan nuansa cerah feminin ini adalah kemudahannya. Cukup dengan mengecat seluruh dinding dengan warna pink kalem. Padukan dengan warna putih, unsur coklat dan emas untuk tempat tidurnya. 

Gunakan wallpanel
Kamar tidur putih hijau dengan kursi besi

Baca Juga: Begini Cara Menata Kamar Tidur Sesuai Feng Shui untuk Memperbaiki Percintaan Anda

Inspirasi selanjutnya adalah menggunakan wallpanel untuk dinding Anda. Kemudsian gunakan hiasan lampu jadul dengan warna senada. Warna putih yang mendominasi kamar ini bisa Moms permanis dengan kursi kecil atau tempat tidur berwarna hijau. 

Padukan warna biru dan putih
Kamar Tidur biru putih

Anda bisa menggunakan warna putih bersih sebagai warna utama di kamar tidur. Kemudian gunakan furnitur berwarna cokelat tua dan lantai kayu atau bermotif kayu. 

Khusus untuk seprai, selimut dan sarung bantal, pilih perpaduan warna putih dan biru. Pilih yang memiliki pola kecil untuk kesan feminin. 

Selanjutnya: Angka Restitusi Pajak Kembali Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News