Keluarga

Ini 7 Tren Interior Terkini, Bisa Jadi Ide Mendekor Rumah

Ini 7 Tren Interior Terkini, Bisa Jadi Ide Mendekor Rumah

MOMSMONEY.ID - Ada 7 tren interior terkini yang bisa Anda jadikan ide untuk mendekorasi rumah.

Tren desain interior ini bisa kita temukan di Pinterest. Seringkali sesuatu yang sedang tren di Pinterest akan muncul di tahun mendatang. 

Melansir Woman and Home, Pinterest telah menerbitkan laporannya tentang desain interior yang akan mendominasi di tahun 2025.

Baca Juga: Ini Jenis Cahaya Lampu untuk Setiap Ruangan

Mulai dari pencahayaan hingga warna ruangan. Simak daftarnya berikut ini.

Tren interior terkini yang bisa jadi ide untuk mendekor rumah!

Pencahayaan yang nyaman

Banyak orang mulai mencari ide menciptakan sudut nyaman di sebuah ruangan. Mereka ingin membuat sudut itu jadi tempat yang nyaman dan cocok untuk lari sejenak dari kesibukan. 

Sehingga tak heran, untuk menciptakan ini tren yang dicari adalah pencahayaan yang menciptakan suasana nyaman di rumah. Pencarian untuk pecahayaan yang nyaman meningkat 200% di Pinterest. 

Untuk menciptakan pencahayaan yang nyaman, Anda bisa memasukkan sebanyak mungkin sumber cahaya ke suatu ruangan. Sehingga Anda dapat menghindari menyalakan lampu langit-langit.

Pertimbangkan untuk menggunakan lampu meja dan lampu lantai dengan warna hangat.

Baca Juga: 4 Manfaat Utama Vitamin E Untuk Kulit, Bisa Perbaiki Tekstur Kulit Loh

Ruangan bermotif bunga

Tren interior terkini adalah menciptakan ruangan yang estetik dengan motif bunga. Pencarian dengan kata kunci floral room aesthetic di Pinterest meningkat 370%.

Pola bunga ini diprediksi akan jadi tren imterior di kamar tidur tahun depan. Ini seiring dengan minat orang-orang yang ingin dekat dengan unsur alam yang bisa menciptakan tempat perlindungan yang menenangkan. 

Palet warna sage dan biru

Tren interior selanjutnya adalah pemilihan warna sage dsn biru untuk rumah. Ini adalah warna lembut dengan pencarian yang tinggi. Kata kunci sage and blue colour palette meningkat 570% di pencarian Pinterest. 

Ini akan menjadi salah satu kombinasi warna terbaik untuk ruang keluarga. Juga mudah untuk memadukan warna-warna tanah dari perpaduan ini melalui perabotan dan aksesori.

Pilih sarung bantal, selimut, kap lampu, dan bahkan bingkai foto dalam warna hijau dan biru yang lembut, dan Anda akan dapat menciptakan kembali warna-warna tenang di rumah.

Baca Juga: Begini Cara Mencuci Kaos Kaki Putih supaya Tetap Cerah Tanpa Pemutih

Gaya Jepang

Gaya interior Jepang juga akan menjadi tren interior besar. Ini mirip dengan gaya Skandinavia, namun menggunakan dekorasi yang terinspirasi dari Jepang.

Dekoras ini mengutamakan unsur garis-garis yang bersih dan minimalis, serta unsur alam. Sebagai buktinya kata kunci Japanese futon bedroom dan Japanese living room design mengalami peningkatan pencarian.

Dekorasi rumah hijau

Hijau adalah warna yang serbaguna dan memberikan efek menenangkan. Ini membuatnya jadi tren interior. Kata pencarian green home decor di Pinterest mengalami kenaikan hingga 2670%. Warna lain yang juga ikut dicari adalah seafoam. 

Dekorasi rumah hijau emang bukan hal yang baru. Namun ternyata masih banyak orang yang menyukai kehadiran warna ini di rumah mereka. 

Baca Juga: Ini 8 Tren Menu Kuliner di Masa Depan dari Unilever Food Solution

Kamar mandi zen

Tren interior selanjutnya adalah menciptakan kamar mandi zen. Orang-orang ingin mendapatkan ketenangan seperti spa di dalam kamar mandi mereka sendiri. 

Kamar tidur ungu moody

Tren interior selanjutnya adalah menggunakan warna ungu moody di kamar tidur. Warna ini memberikan kesan mewah dan memberikan kesan langit malam yang indah. Bersamaan dengan warna ini banyak orang juga mencari warna lavender. 

Menciptakan kamar tidur ungu yang muram berarti merangkul warna-warna yang kaya, kedalaman, dan tekstur untuk membangkitkan rasa kemewahan dan ketenangan.

Itu tadi 7 tren interior di Pinterest yang bisa Anda jadikan ide dekorasi di dalam rumah. Semoga informasi ini bermanfaat, ya, Moms.

Selanjutnya: Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mengepel Lantai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News