Keluarga

Ingin Punya Dapur Pink? Begini Caranya!

Ingin Punya Dapur Pink? Begini Caranya!

MOMSMONEY.ID - Saat mendesain dapur dengan warna pink, gunakan warna pink yang lembut untuk menambah suasana menyenangkan di dapur Anda!

Saat warna pink Barbie cukup populer beberapa bulan terakhir, banyak pemilik rumah tidak menggunakan warna pink berani dan terang seperti di film Barbie. 

Baca Juga: Promo McD 1-30 September 2023, Diskon 40% via McDelivery Pakai Debit BRI

Melansir Better Homes & Gardens, warna pink yang lebih lembut telah mendapatkan popularitas untuk interior karena warna yang lebih hangat dan nyaman seperti warna taupe dan beige yang menggantikan abu-abu dan putih. 

dapur pik dengankitchen island dan cabinet kabinet

Lalu bagaimana cara mendesain dapur dengan warna pink? Kunci menambahkan warna pink di dapur Anda adalah menggunakannya sebagai warna utama atau menggunakannya hanya sebagai aksen. sebab warna pink hangat ini juga dianggap sebagai warna netral. 

Baca Juga: Bromo Kebakaran, Ini 5 Wisata Alam di Malang yang Bisa Didatangi Selain Bromo

Jika Anda ingin mengubah dapur Anda dengan warna pink seluruhnya, gunakan untuk warna dinding pada satu sisi atau warna kabinet seluruhnya. Warna pink ini cocok dipadukan dengan peralatan yang terbuat dari nikel, kuningan dan keramik.

Warna pink juga cocok untuk segala gaya, mulai dari vintage hingga kontemporer. Padukan warna pink muda dengan hijau mint untuk suasana retro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News