Keluarga

Ingin Pernikahan Lebih Harmonis? Ini Cara Menata Kamar Sesuai Feng Shui

Ingin Pernikahan Lebih Harmonis? Ini Cara Menata Kamar Sesuai Feng Shui

MOMSMONEY.ID - Ternyata, Feng Shui bisa memengaruhi pernikahan Anda, lo. Yuk, simak cara menata kamar tidur berdasarkan Feng Shui demi pernikahan yang harmonis.

Jika merasa kesulitan merasakan pernikahan yang harmonis dan bahagia, Anda bisa mencoba mengubah tatanan kamar tidur Anda berdasarkan Feng Shui. 

Sebab, dalam Feng Shui, dipercaya ada beberapa elemen yang bisa meningkatkan perasaan cinta antara Anda dan pasangan, sehingga menciptakan pernikahan yang bahagia. 

Baca Juga: Tips Kesehatan Setiap Shio di Tahun 2024 Menurut Feng Shui, Terapkan Ya!

Usahakan memiliki kamar tidur berbentuk persegi

Melansir Your Chinese Astrology, Anda harus memiliki kamar tidur berbentuk kotak persegi yang membuat cinta Anda lebih stabil dan kuat. Dengan cara ini Anda akan memiliki hubungan yang setara dan harmonis serta memiliki pemikiran yang rasional sal cinta. 

Sebaliknya, memiliki kamar tidur persegi panjang dan sempit dengan sudut tajam akan membuat Anda jadi lebih pemarah, tidak sabar, dan sering berbeda pendapat. Ini akan membuat Anda dan pasangan sering bertengkar. 

Pastikan kamar tidur memiliki jendela

Cara menata kamar tidur demi pernikahan yang harmonis selanjutnya, Anda harus memiliki jendela dan cahaya lampu yang lembut dan elegan. Anda dapat memasang lampu utama dan lampu sorot untuk menggagalkan suasana warna merah dan ungu. 

Jika kamar tidur tidak memiliki jendela, maka akan semakin banyak kesalahpahaman yang sulit dipecahkan. Anda dan pasangan juga akan cenderung sulit berkomuniksasi secara terbuka. 

Baca Juga: 7 Tanaman Hias yang Harus Dihindari Menurut Feng Shui, Dipercaya Bawa Nasib Buruk

Atur barang di kamar tidur serapi mungkin

Anda juga tidak boleh menyimpan barang tidak beraturan atau poligonal karena akan menyebabkan perselisihan, pertengkaran dan konflik antara Anda dan pasangan. Jangan letakan benda dalam kekacauan.

Membiarkan kamar tidur Ada berantakan akan membuat Anda selalu merasa tidak puas, memiliki gangguan emosi dan cinta yang tidak stabil. Juga, jangan meletakan terlalu banyak barang elektronik di kamar tidur karena radiasi yang dihasilkan akan mengganggu kesehatan dan keberuntungan Anda dalam percintaan. 

Tutup pintu kamar mandi dalam

Jika kamar tidur Anda memiliki kamar mandi dalam, Anda harus selalu menutup pintu kamar mandi. Jika tidak ini akan memicu adanya perselingkuhan. 

Terakhir, jika kamar tidur terlalu sempit ini akan membuat pemikiran juga menjadi sempit sehingga menyebabkan rasa cinta jadi menurun. Demikian cara menata kamar tidur berdasarkan Feng Shui demi pernikahan yang harmonis. 

Selanjutnya: 65 Twibbon Pemilu 2024 yang Bisa Diunggah di Medsos, Yuk Jangan Lupa Nyoblos!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News