Keluarga

Bikin Hoki, Ini 4 Benda Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024 Menurut Feng Shui

Bikin Hoki, Ini 4 Benda Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024 Menurut Feng Shui

MOMSMONEY.ID - Miliki salah satunya, inilah 4 benda pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut feng shui.

Menyambut tahun 2024, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik hoki. Salah satunya yaitu menyimpan benda-benda yang dipercaya mampu membawa keberuntungan.

Menurut feng shui atawa praktik menciptakan aliran energi yang harmonis asal Tiongkok, mengintegrasikan benda-benda tertentu ke dalam ruang hidup atau ruangan kerja dapat memengaruhi aliran chi atau energi dan mengubah lingkungan sekitar menjadi tempat perlindungan yang positif.

Kira-kira, benda apa saja yang termasuk? Melansir laman God of Wealth, berikut 4 benda pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut feng shui yang layak dimiliki.

1. Tanaman lucky bamboo

Tanaman lucky bamboo

Benda pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut feng shui yang pertama adalah tanaman lucky bamboo.

Baca Juga: Tanaman Keberuntungan yang Membawa Energi Positif di Rumah, Ini Rekomendasinya!

Lucky bamboo merupakan tanaman yang bisa menjadi katalis untuk keberuntungan, kemakmuran, dan harmoni. Untuk memanfaatkan energinya secara efektif, posisikan lucky bamboo di sektor timur ruangan Anda. Dengan begini, kesehatan dan kekuatan keluarga Anda akan menjadi selaras.

Pastikan juga lucky bamboo mendapatkan sinar matahari secara tidak langsung dalam jumlah yang cukup. Ganti airnya setiap minggu dan jauhkan tanaman ini dari ventilasi AC atau pemanas.

2. Teratai kristal

Teratai kristal

Benda pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut feng shui yang kedua adalah teratai kristal.

Teratai tidak hanya melambangkan keindahan, tetapi juga kesucian dan kedamaian. Dalam feng shui, teratai kristal dapat menyebarkan cahaya pelangi dan meningkatkan aliran energi positif ketika ditempatkan di dekat jendela.

Posisikan teratai kristal di dekat jendela, terutama di sektor barat daya ruangan Anda. Posisi ini diyakini mampu meningkatkan cinta dan membina hubungan.

Baca Juga: 4 Manfaat Daging Domba untuk Kesehatan Tubuh yang Tidak Banyak Orang Tahu

3. Cermin bagua

Cermin bagua

Benda pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut feng shui yang ketiga adalah cermin bagua.

Dalam feng shui, cermin bagua adalah elemen pelindung yang mampu menghalangi energi dan entitas negatif. Baik berbentuk cekung atau cembung, peran cermin bagua tetap penting dalam pengalihan energi.

Jika Anda berhadapan langsung dengan potensi sumber energi negatif seperti pohon atau sudut tajam, Anda bisa meletakkan cermin bagua di luar ruangan.

4. Patung Buddha tertawa

Patung Buddha tertawa

Benda pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut feng shui yang keempat adalah patung Buddha tertawa.

Laughing Buddha atau patung Buddha tertawa lebih dari sekadar wajah tersenyum. Mewakili kebahagiaan, kepuasan, dan kemakmuran, patung Buddha tertawa harus Anda tempatkan di lokasi yang menonjol di ruang tamu Anda. Ini akan bertindak sebagai magnet bagi getaran positif.

Setiap hari, disarankan juga bagi Anda untuk menggosokkan perut patung Buddha tertawa dengan gerakan searah jarum jam guna menambah keberuntungan dan kepositifan dalam hidup Anda.

Itulah 4 benda pembawa keberuntungan di tahun 2024 menurut feng shui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News