Keluarga

ini 7 Merek Baju Bayi New Born, Bisa Buat Hadiah Lo!

ini 7 Merek Baju Bayi New Born, Bisa Buat Hadiah Lo!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak 7 merek baju bayu new born yang bisa Anda beli di Shopee!

Saat saudara Anda melahirkan atau Anda sendiri yang sebentar lagi melahirkan, maka Moms akan membutuhkan baju bayi new born. 

Tentunya saat membel baju bayi new born, Anda akan meilih kualitas terbaik demi kenyamanan si bayi. Untungnya saat ini banyak merek lokal yang memberikan baju bayi new born yang berkualitas. 

Baca Juga: Apa Penyebab Darah Rendah? Cari Tahu di Sini Lengkap dengan Cirinya

Momsmoney melakukan riset merek baju bayi new born yang cukup laris dan sudah terverifikasi dengan status Mall di Shopee. Yuk simak ada merek apa saja!

Libby
Merek baju lokal yang satu ini sudah tersertifikasi Internasional Oeko Tex, Standard 100, class 1 untuk pakaian bayi serta SNI. Baju bayi ini terbuat dri bahan special cotton yang bebas dari bahan kimia berbahaya dan bebas dari pewarna azo dyes. 

Libby New Born Set ini di Shopee telah terjual hingga 4.600 kali. Bahan baju ini dikatakan oleh para pembelinya cukup lembut, menyerap keringat dan awet.

Little Me 
Merek baju new born ini menyediakan baju tidur (sleepsuit) new born, short romper atau bodysuit new born, set baju celana pendek, kimono tanpa lengan, hingga set baju dan celana panjang. Adapun bahan yang digunakan untuk membuat baju ini adalah premium cotton yang nyaman dan aman untuk kulit bayi.

Merek baju new born yang satu ini menyediakan jenis baju dengan warna-warna solid unisex. Salah satu produk yang terjual paling banyak adalah sleepsuit, terjual hingga 10.000 lebih. 

Baca Juga: Jangan Golput, Ini 5 Alasan Kenapa Anda Wajib Ikut Memilih saat Pemilu 2024

Nice Kids
Nice Kids juga salah satu merek baju bayi new born lokal Indonesia. Salah satu produk yang paling laris adalah baby jumper atau playsuit untuk newborn. 

Keunggulan merek yang satu ini adalah terbuat dari bahan katun pilihan yang hypoallergenic , sehingga tidak membuat alergi dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. 

Little Palmerhaus
Ini adalah salah satu merek yang menyediakan semua kebutuhan bayi yang cukup populer. Merek ini juga mengklaim produknya telah tersertifikasi SNI dan OEKO-Tex.

Keunikan new born set dari Little Palmerhaus adalah terbuat dari bahan bamboo dan dengan pilihan mtif serta warna yang sangat beragam. 

Miabelle
Merek baju new born yang satu ini cocok untuk Anda yang suka dengan warna-warna cerah. Selain itu keunikan Miabelle adalah menyediakan modle baju newborn tanpa jaitan samping sehingga memberi kenyamanan ekstra bagi newborn. 

Baca Juga: 8 Ide Kencan Valentine Murah Minim Budget tapi Tetap Romantis, Mau Coba?

Babysical
Merek baju new born yang satu ini memberikan motif bajiu yang unik dan ceria. Mulai dari motif kata-kata seperti kicking it with mommy dan daddy’s herro, hingga motif gambar kartun yang unik. 

Bohopanna
Merek baju newborn yang satu ini juga sudah cukup populer dengan desain yang sederhana dan warna unisex. Bohopanna biasanya menyedoakan desain atau motif baru sesuai dengan perayaan seperti tahun baru Imlek atau lebaran. Mereka juga kerap berkolaborasi dengan pihak lain seperti Paw Patrol dan Disney. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News