Keluarga

Tips Kesehatan Setiap Shio di Tahun 2024 Menurut Feng Shui, Terapkan Ya!

Tips Kesehatan Setiap Shio di Tahun 2024 Menurut Feng Shui, Terapkan Ya!

MOMSMONEY.ID - Menarik untuk disimak, ini tips kesehatan setiap shio di tahun 2024 menurut Feng Shui.

Dalam astrologi Tiongkok, masing-masing dari 12 lambang shio mulai dari tikus hingga babi memiliki ciri unik dan dipengaruhi secara berbeda oleh periode Feng Shui.

Pada tahun Naga Kayu, 2024, kita menyambut semangat energi Feng Shui periode 9. Adapun implikasinya terhadap kesehatan akan berbeda-beda bagi setiap shio.

Mari kita bahas lebih lanjut, berikut tips kesehatan setiap shio di tahun 2024 menurut Feng Shui yang perlu diterapkan guna menjaga tubuh dan mental tetap sehat sepanjang tahun sebagaimana dilansir dari God of Wealth.

Baca Juga: Mau Hoki? Sajikan 7 Buah Pembawa Keberuntungan di Hari Imlek 2024 Ini

1. Shio Tikus

Para pemilik shio tikus harus berhati-hati dalam mengelola stres dan menjaga pola makan seimbang guna mencegah masalah pencernaan. Jangan lupa juga untuk olahraga secara teratur.

2. Shio Sapi

Pemilik shio sapi harus fokus pada aktivitas fisik secara teratur. Ini dilakukan untuk menghindari potensi penambahan berat badan dan meningkatkan kesehatan jantung.

3. Shio Macan

Shio macan harus memperhatikan kesehatan mental di tahun 2024. Jadi, pastikan Anda meluangkan waktu untuk bersantai dan memulihkan diri.

4. Shio Kelinci

Kemungkinan besar, shio kelinci akan menjadi salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2024 dalam hal kesehatan. Ini akan terwujud dengan mudah terutama jika pemilik shio kelinci menjaga pola makan seimbang dan jadwal tidur yang teratur.

5. Shio Naga

Shio naga perlu memperhatikan tingkat stresnya dengan tidak melewatkan istirahat dan relaksasi yang cukup setiap hari.

6. Shio Ular

Pemilik shio ular harus fokus menerapkan pola makan yang sehat untuk menjaga tingkat energi tetap tinggi sekaligus mencegah potensi masalah kesehatan.

7. Shio Kuda

Anda yang memiliki shio kuda harus fokus pada kesehatan mental. Caranya, luangkan waktu yang cukup untuk perawatan diri dan relaksasi.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Niacinamide yang Ampuh Mencerahkan Wajah

8. Shio Kambing

Shio kambing harus memprioritaskan kesehatan fisik dan mulai memasukkan olahraga teratur ke dalam rutinitas harian. Langkah ini akan berkontribusi pada kesejahteraan secara keseluruhan.

9. Shio Monyet

Shio monyet perlu memperhatikan tingkat stres dengan baik. Jadi, pertimbangkanlah untuk menerapkan mindfulness atau meditasi setiap hari.

10. Shio Ayam

Shio ayam menjadi salah satu lambang zodiak Tiongkok yang paling beruntung di tahun 2024. Untuk menjaga tubuh tetap bugar, diperlukan olahraga teratur dan pola makan yang sehat.

11. Shio Anjing

Para pemilik shio anjing harus fokus menjaga gaya hidup seimbang. Pastikan Anda menyeimbangkan pekerjaan dengan istirahat dan relaksasi untuk menghindari kelelahan.

12. Shio Babi

Shio Babi harus memperhatikan pola makan dan menghindari konsumsi berlebihan. Aktivitas fisik yang teratur juga akan membantu menjaga kesehatan Anda di tahun ini.

Demikian tips kesehatan setiap shio di tahun 2024 menurut Feng Shui. Ingat, apapun shio Anda, tahun 2024 menawarkan kesempatan unik untuk membuat perubahan positif pada kesehatan Anda asalkan tips-tips Feng Shui di atas Anda terapkan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News