Keluarga

Jangan Pindah Rumah, Begini Aturan Feng Shui untuk Ibu Hamil

Jangan Pindah Rumah, Begini Aturan Feng Shui untuk Ibu Hamil

MOMSMONEY.ID - Menurut aturan Feng Shui, bagi Anda yang sedang hamil dilarang untuk pindah rumah atau memindahkan furnitur-furnitur besar di dalam rumah. 

Melansir Your Chinese Astrology, hal tabu dilarang pindah rumah ini terkait dengan Dewa Janin. Legenda mengatakan, jika saat hamil Anda pindah rumah maka akan memengaruhi Dewa Janin.

Dewa Janin akan mengubah posisinya setiap bulan namun tidak suka jika Anda yang mengubahnya. 

Baca Juga: Begini Feng Shui Menata Kamar Tidur Anak biar Fokus Belajar

Artinya, janin akan berubah posisi secara bebas di dalam rahim. Namun, jangan sesekali Anda yang dengan sengaja mengubah posisinya. 

Nah, pindah rumah membutuhkan tenaga dan kerja yang keras untuk pikiran dan tubuh Anda. Jika sedang hamil, Anda akan lebih rentan mengalami kecelakaan.

Selain itu berdasarkan Feng Shui, rumah baru yang akan Anda tempati belum tentu memiliki energi yang cocok untuk Anda dan anak Anda. 

Maka dari itu, berdasarkan aturan Feng Shui, sebaiknya jangan pindah rumah selama masa kehamilan.

Baca Juga: Begini Cara Mengoptimalkan Feng Shui untuk Rumah yang Menghadap Utara

Jika Anda harus pindah rumah saat hamil, sebaiknya pilih hari keberuntungan sesuai dengan hari ulang tahun Anda dan hindari hari-hari yang berbenturan dengan zodiak atau shio Anda. 

Selain itu, ibu hamil juga tidak boleh ikut serta dalam proses pindahan. Bisa juga Anda membeli sapu baru dan ikatkan pita merah di tempat kepala sapu dan gagang berpotongan kemudian bersihkan rumah baru dengan sapu tersebut.

Selama hamil, Anda juga tidak boleh memindahkan barang-barang, meja, kursi, kabinet, kasur dan furnitur besar lainnya di kamar dan rumah Anda.

Sebab, kegiatan tersebut akan memengaruhi Dewa Janin dan bisa menyebabkan keguguran, aborsi dan cacat pada wajah bayi. 

Selanjutnya: Simak Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut dalam 3 Metode

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News