Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (22/1), Cek Ranking Welcome to Samdalri di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (22/1), Cek Ranking Welcome to Samdalri di Sini

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma film saja, berikut daftar judul serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini (22/1). Welcome to Samdalri di posisi berapa?

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Hari ini, ada beberapa judul serial-serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix.

Bagi yang sudah penasaran, langsung intip daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, yuk.

Baca Juga: A Shop For Killers dan 4 Drama Korea Thriller di Disney+, Menegangkan Semua

My Demon

Baru saja tamat, drakor ini masih betah berada di peringkat pertama top series Netflix hari ini. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun. Jung Gu-Won adalah iblis. 

Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Ia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya. 

Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya. Untuk mencegah kepunahannya sendiri, ia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga, ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut. 

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya. Drama dengan genre misteri yang baru tayang di Netflix ini menempati posisi kedua.

Baca Juga: Daftar 6 Drama Korea Thriller Terbaru, Drakor The Bequeathed Tayang Hari Ini

Welcome to Samdalri

Selanjutnya di peringkat ketiga diisi drama Korea yang baru saja tamat di Netflix. Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama, setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

American Nightmare

Menempati posisi keempat top series Netflix, ada serial dokumenter baru yang mengungkap kisah pembunuhan. Dalam serial dokumenter ini, kisah kriminal nyata dimulai dari kemunculan seorang wanita.

Kemunculan wanita ini membuat ia dan pasangannya dituduh melakukan aksi pembobolan rumah dan penculikan mengerika pada tahun 2015 silam. Serial dokumenter ini hanya memiliki tiga episode saja.

Gyeongseong Creature

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor horor ini ada di peringkat kelima daftar top series Netflix hari ini. 

Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan. 

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi daftar serial yang berhasil masuk di jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News