Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor My Demon Di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor My Demon Di Sini

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar tontonan serial Netflix termasuk drakor My Demon yang berhasil masuk jajaran top series Netflix hari ini (11/12).

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Simak daftar judul serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series hari ini.

Baca Juga: Ada Night Has Come, 4 Drama Korea Thriller Ini Berlatar di Sekolah Semua

My Demon

Peringkat pertama top series Netflix hari ini diisi oleh drakor yang dibintangi oleh Kim You Jung dan Song Kang. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun. Jung Gu-Won adalah iblis.

Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Ia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya.

Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Welcome to Samdalri

Selanjutnya di peringkat kedua masih diisi drama Korea terbaru dari Netflix. Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama, setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di Pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

Baca Juga: Bikin Salfok di Drakor Sweet Home, Tonton Juga 5 Drama Korea Lee Jin Wook Ini

Sweet Home Season 2

Sudah lama ditunggu, akhirnya drakor Sweet Home kembali dengan musim keduanya di Netflix. Kisahnya kembali melanjutkan musim pertamanya yang mengambil latar serangan monster di sebuah gedung apartemen.

Para penyintas menghadapi musuh baru dan telah berada di bawah kekuasaan militer yang ketat. Sementara itu, Hyun-soo yang ditangkap mencoba mencari tahu bagaimana kemampuannya dapat membantu menyelamatkan umat manusia saat dunia hancur.

Drakor ini menempati peringkat ketiga di top series Netflix.

Gadis Kretek

Merupakan serial garapan sutradara Kamila Andini, serial Gadis Kretek ada di peringkat keempat. Gadis Kretek mengambil latar di Indonesia pada tahun 1960-an dan mengikuti kisah dari dua sejoli.

Perjalanan cinta dan penemuan jati diri seorang perajin berbakat, dimulai saat ia menentang tradisi industri rokok kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

Serial Gadis Kretek punya genre drama romantis yang diadaptasi dari buku dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai bintang utamanya.

Obliterated

Peringkat kelima diisi serial dengan genre komedi petualangan yang penuh aksi. Sebuah tim pasukan khusus, mengadakan sebuah pesta setelah menggagalkan rencana mematikan di Las Vegas.

Namun, saat ancaman sebenarnya muncul, mereka harus sadar agar bisa menyelamatkan kota tersebut. Apakah mereka mampu menyadarkan diri mereka dan melawan ancaman tersebut? Tonton kelanjutannya di Netflix.

Itulah daftar tontonan serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News