Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (2/10), Cek Posisi Destined With You di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (2/10), Cek Posisi Destined With You di Sini

MOMSMONEY.ID - Cek beberapa judul serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series hari ini.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Berikut adalah beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: 5 Film Populer Studio Ghibli, Cocok Ditonton Pemula

Destined with You

Bintang papan atas seperti Rowoon, Jo Bo Ah, dan Yura tercatat turut membintangi drakor ini. Cerita drakor ini mengikuti dua sejoli yang bertemu karena takdir mereka.

Seorang pegawai biasa memiliki barang antik yang bisa membantu menyembuhkan kutukan seorang pengacara pintar dan berpenampilan tampan.

Apakah mereka mampu menyembuhkan kutukan tersebut dengan barang antik yang dimaksud? Merupakan drakor romantis terbaru Netflix, drama Korea Destined with You ada di peringkat pertama hari ini.

One Piece

Turun ke peringkat kedua, live action One Piece masih banyak ditonton di Netflix, loh. Serial ini juga memiliki cerita sama dengan animenya yang menceritakan tentang usaha Lufy menemukan kru bajak lautnya.

Tak ketinggalan, serial ini juga mengikuti perjalanan Lufy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut yang harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain dengan misi sama.

Baca Juga: Ikut Deg-Degan, 5 Film Korea Ini Ceritakan Rasanya Diteror Psikopat

Jujutsu Kaisen

Baru tayang dengan episode terbarunya, anime Jujutsu Kaisen menempati peringkat ketiga top series hari ini. Dengan umur yang tinggal dalam hitungan hari, siswa SMA bersama Yuji memutuskan untuk memburu dan memakan sisa 19 jari terkutuk yang mematikan. 

Tujuannya, agar kutukan tersebut bisa mati bersamanya juga. Jangan lupa tonton semua episode anime ini di Netflix, ya.

The Devil’s Plan

Serial drama Korea The Devil’s Plan merupakan sebuah permainan bertahan hidup yang mencengangkan. Serial ini dipandu oleh “sang iblis” dan mengumpulkan beberapa kontestan.

Mereka semua memiliki waktu sepekan untuk meraih gelar pemain ter-cerdas serta memperebutkan hadiah utama. Siapakah yang bakal jadi juara pertamanya? Tonton serial ini yang menduduki peringkat keempat top series Netflix hari ini.

Sex Education

Di peringkat terakhir diisi oleh serial populer Netflix yang baru saja kembali dengan season barunya. Sebagai pengingat, serial ini menceritakan tentang Otis yang tak percaya diri namun memahami semua nasihat seks berkat sang ibu yang seorang terapis.

Ada juga Maeve, si pembangkang yang mengusulkan Otis untuk membuka klinik terapi seks di sekolah. Di musim keempat ini mengikuti kisah Otis dan kawan-kawan saat pertama kali menginjakkan kaki sebagai mahasiswa.

Itulah beberapa judul serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News