Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (30/10), Cek Peringkat Castaway Diva di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (30/10), Cek Peringkat Castaway Diva di Sini

MOMSMONEY.ID - Ini dia daftar judul serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series hari ini.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Langsung simak, yuk, beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Castaway Diva, Drakor Terbaru Park Eun Bin di Netflix

Doona!

Drakor Doona! yang baru tayang di Netflix ini langsung menempati peringkat pertama, loh. Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang seorang idol K-pop perempuan yang sangat dicintai di Korea dan populer.

Ia mendadak mengumumkan pensiunnya dan tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas yang tenang. Tak disangka, di sana Doona bertemu dengan seorang mahasiswa yang membuatnya jatuh cinta dan bergantung padanya.

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off dari Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Namsoon menempati peringkat kedua top series Netflix hari ini. Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya.

Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam. Drakor ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu.

Baca Juga: 5 Film Tentang Industri Film Dunia Beragam Genre, Terbaru Ada Cobweb

Spy x Family

Anime yang tayang dari tahun 2022 ini punya total 25 episode dengan durasi 24 menitan saja. Selain memiliki genre komedi, anime ini juga menampilkan cerita aksi yang penuh petualangan.

Mata-mata, pembunuh, dan ahli telepati melakukan penyamaran bersama sebagai satu keluarga. Tentu saja, mereka memiliki alasan tersendiri dan menutupi identitas asli dari satu sama lain demi tujuan tertentu. Anime ini menempati peringkat ketiga.

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil.

Setelah 15 tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva. Drakor terbaru Netflix ini ada di peringkat keempat.

Jujutsu Kaisen

Peringket kelima jajaran top series Netflix hari ini ditempati oleh anime Jujutsu Kaisen. Dengan umur yang tinggal dalam hitungan hari, siswa SMA bersama Yuji memutuskan untuk memburu dan memakan sisa 19 jari terkutuk yang mematikan.

Tujuannya, agar kutukan tersebut bisa mati bersamanya juga. Jangan lupa tonton semua episode anime ini di Netflix, ya.

Nah, itulah tadi daftar jajaran film yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News